Untitled Document

Datascrip Tambah Gerai Kedua di Malang EKONOMI & BISNIS

Datascrip Tambah Gerai Kedua di Malang


Suaraterkini.com - pt. Datascrip kembali menghadirkan Canon Image Square yang kedua di kota Malang, setelah sebelumnya hadir di Pantai Photo, Jl. Merdeka Timur No.2-G, Malang. Selain di Malang, Canon Image Square telah hadir di sepuluh kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, dan Banjarmasin.

Dalam siaran persnya, Kamis (7/6/2018), Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip menyampaikan,” Kebutuhan produk pencitraan digital di kota Malang dan sekitarnya terus meningkat sejalan dengan tumbuhnya industri kreatif di berbagai sektor seperti pariwisata, kuliner, media, event organizer, hingga studio foto dan video. Selain itu, banyak penggemar fotografi di kota ini dari berbagai kalangan, baik umum, komunitas hingga pelajar dan mahasiswa. 

Dengan kehadiran Canon Image Square Pantai Photo – Malang Town Square memberikan kenyamanan konsumen untuk mencoba produk-produk Canon, yang merupakan salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan membeli produk yang sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Merry Harun.

Berharap, konsumen dari kota Malang dan daerah sekitarnya tentu dapat dengan mudah, nyaman dan cepat mendapatkan produk Canon di Canon Image Square, tanpa harus pergi dahulu ke Surabaya atau menunggu kiriman paket ketika belanja lewat online. 
 



Berita Terkait

Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya

23 Aug 2019, 10:21

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Consumer Health Division yang memproduksi obat bebas (over the counter/OTC) memberikan bantuan kepada masyarakat di Palangkaraya yang terkena dampak asap dari ...