Untitled Document

J&T Express Bangun 33 Drop Point SPBU di Area Jakarta EKONOMI & BISNIS

J&T Express Bangun 33 Drop Point SPBU di Area Jakarta


Suaraterkini.com - J&T Express, jasa pengiriman yang fokus pada bisnis online di Indonesia menjangkau pelanggan lebih dekat lagi dengan menyediakan drop point (cabang pengiriman) di sejumlah SPBU di wilayah Jakarta. Hal ini dilakukan guna mempermudah pelanggan untuk dapat mengirimkan paketnya dimana saja dari lokasi terdekatnya. 

SPBU dipilih menjadi lokasi drop point karena SPBU adalah lokasi yang strategis, mudah dijangkau, dan ramai setidaknya SPBU dikunjungi minimal 2000 orang per hari. Hingga saat ini terdapat 33 drop point SPBU di Jakarta, dengan desain minimalis berupa kontainer dengan branding J&T Express kini pelanggan lebih mudah menemukanya di sudut SPBU. 

Tidak hanya itu Posisi J&T Express saat ini telah menduduki peringkat ke 2 sebagai jasa pengiriman pilihan terbanyak untuk penjual online berdasarkan data yang di kutip dari lembaga survey online Jakpat dalam judul Indonesian Online Seller Survey - April 2018. Survey ini mengukur tentang online seller di Indonesia dengan sejumlah kategori seperti jenis dan kategori produk yang di jual, platform ecommerce yang paling banyak digunakan dan menguntungkan, serta jasa pengiriman yang paling banyak di pakai untuk kebutuhan penjualannya. Dilakukan secara nasional di beberapa pulau besar seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali & NTT, Papua & Maluku. 



Berita Terkait

XL Home Hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta

25 May 2019, 17:05

Guna menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan akses internet dengan kualitas prima, XL Axiata meluncurkan program berlangganan untuk layanan XL Home dengan harga spesial. Bersamaan dengan ...