Untitled Document

Jelang Lebaran Jaringan XL Jabodetabek Dipastikan Aman EKONOMI & BISNIS

Jelang Lebaran Jaringan XL Jabodetabek Dipastikan Aman


Suaraterkini.com - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan jaringan operator seluler tersebut tetap aman dan tidak akan mengalami masalah selama Idul Fitri 1439 Hijriah.

"Kami pastikan jaringan seluler dan internetan tetap stabil dan tidak akan berpengaruh meski adanya peningkatan penggunaan saat lebaran diwilayah tertentu di Jabodetabek," kata Mohamad Fajar Syahwali, GM Finance and Management  Service XL Axiata Jabodetabek saat buka bersama dengan media di Jakarta, Rabu (30/05/2018).

Fajar mengatakan seperti tahun sebelumnya akan terjadi peningkatan jaringan pada hari lebaran dilokasi wisata. Biasanya tingkat penggunaan jaringan komunikasi paling tinggi terjadi di tempat wisata seperti di Ragunan, Anyer , Ancol serta sepanjang tol Jagorawi dan Puncak,” terangnya.

Untuk itu, pihaknya telah melakukan sejumlah upaya seperti melakukan perbaikan dan pemeliharaan seluruh system agar aktivitas komunikasi dan interntenatan pelanggan XL tetap tidak terganggu.

"Untuk memastikan jaringan XL tetap aman dan tidak akan bermasalah, salah satunya akan dilakukan penambahan mobile BTS ditempat-tempat yang terjadi penumpukan orang seperti ditempat wisata tersebut," tegasnya.

Selain peningkatan jaringan, pihaknya melakukan pemantauan selama 24 jam sehingga kalau ada jaringan bermasalah bisa secepatnya ditangani oleh team dilapangan,” paparnya.

Pihaknya optimistis dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh pihak XL Axiata maka akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelangan dalam berkomunikasi dengan keluarga saat hari raya,” pungkasnya.
 



Berita Terkait