Untitled Document

Luncurkan Produk Baru, My Baby Kampanyekan Tiga Cek Kpercayaan Ibu EKONOMI & BISNIS

Luncurkan Produk Baru, My Baby Kampanyekan Tiga Cek Kpercayaan Ibu


Suaraterkini.com -  My Baby sebagai merek pelopor perawatan bayi di Indonesia dari Tempo Scan meluncurkan kampanye 3 Cek Kepercayaan Ibu pada acara jumpa pers di Rumah Maroko, Jakarta belum lama ini. Kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi para ibu Indonesia tentang cara memilih produk perawatan terbaik untuk buah hati.

Nina Muthmainnah, Managing Director Cosmetics & Consumers PT Barclay Products menegaskan komitmen My Baby untuk selalu melahirkan produk berkualitas. “My Baby dan PT Barclay Products sebagai bagian kesatuan dari Tempo Scan akan senantiasa memberikan jaminan keamanan, kualitas dan manfaat produk bagi masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi Tempo Scan sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan berkembang di Indonesia”.

Memahami pentingnya manfaat minyak telon bagi para ibu di Indonesia, General Manager Brand Portfolio Strategy & Innovation My Baby, Dahlia Yolanda menjelaskan bahwa ada beberapa kriteria penting yang menjadi penentu kualitas dari produk minyak telon. “Melalui acara ini My Baby ingin mengajak para ibu untuk memilih dengan cerdas produk minyak telon plus yang tepat dengan menggunakan 3 Cek Kepercayaan Ibu, yaitu Cek Halal, Cek Manfaat, dan Cek Kualitas," jelas Dahlia.

Dengan menerapkan 3 Cek Kepercayaan Ibu, para Ibu diharapkan dapat mengenal lebih jauh produk yang akan digunakan. Cek Halal menjadi penting karena sertifikasi halal dari LPPOM MUI memastikan produk tersebut terjamin mutunya, aman dan tidak membahayakan. Cek Manfaat bertujuan agar para ibu lebih teliti dalam memahami manfaat yang diberikan setiap produk. Sementara Cek Kualitas mengajak para Ibu untuk mengenal lebih jauh kredibilitas merek produk perawatan bayi, yang tentunya dapat menjamin kualitas produk yang dihasilkan.

Dahlia melanjutkan “untuk memberikan jaminan lebih bagi para ibu dalam merawat buah hati, My Baby menghadirkan produk My Baby Minyak Telon Plus yang dilengkapi sertifikat halal dari LPPOM MUI. Hadirnya label halal ini merupakan bentuk komitmen My Baby untuk terus mengembangkan produk terbaik untuk buah hati," tutur Dahlia.

My Baby, kata dia, senantiasa terus berinovasi untuk memberikan produk perawatan terbaik untuk buah hati. “Dengan keunggulan produk My Baby, kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan para ibu terhadap My Baby. Semoga My Baby dapat selalu menjadi partner dan kepercayaan ibu dalam merawat buah hati mereka sehingga para ibu menjadi lebih percaya diri dalam menjalankan tugas dan perannya dengan baik," tutup Dahlia.



Berita Terkait

Dua Produk dari Sharp Pecahkan Rekor MURI

12 Feb 2019, 13:22

Di usia yang semakin matang yaitu 49 tahun, SHARP Indonesia terus meningkatkan kualitas produknya diberbagai lini. Belum lama ini, SHARP Indonesia membuktikan langsung melalui pemecahan rekor Museum ...