Untitled Document

Shopee Luncurkan Super Brand Day 2018 EKONOMI & BISNIS

Shopee Luncurkan Super Brand Day 2018


Suaraterkini.com - Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi meluncurkan kampanye Super Brand Day. Inisiatif ini akan  memberikan sorotan dan kesempatan eksklusif bagi mitra brand di dalam aplikasi Shopee untuk menjangkau lebih dari 43 juta pengguna Shopee di 515 kota dan kabupaten di Indonesia. 

CEO Shopee Chris Feng mengatakan, Shopee Mall telah berkembang secara signifikan sejak peluncurannya pertama kali, dan kini memiliki lebih dari 1.000 brand yang bergabung bersama kami. Sebagai salah satu bentuk terima kasih kepada para mitra brand. 

“Super Brand Day sebagai inovasi terbaru untuk meningkatkan brand exposure serta kesempatan untuk meningkatkan brand presence mereka via online. Shopee akan menyediakan pemasaran dan dukungan operasional eksklusif bagi mitra brand yang berpartisipasi sehingga dapat menjangkau pengguna dengan lebih efektif,” tuturnya.

Sementara itu Kim Dong Hyun, P&G Asia Pacific eBusiness Leader, menuturkan “Kami menyambut positif dan sangat senang menjadi bagian dari Shopee Super Brand Day. Inisiatif ini sejalan dengan komitmen kami untuk menyediakan produk dan layanan terdepan di seluruh jalur distribusi, termasuk e-commerce guna mengakomodasi permintaan pembeli saat ini. 

Bergabung sebagai mitra pertama dalam kampanye Shopee Super Brand Day merupakan langkah strategis bagi bisnis kami untuk memperkuat keberadaan brand secara online, sekaligus  kami mampu menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia melalui platform e-commerce,” tambahnya.
 



Berita Terkait