Untitled Document

Ades Apresiasi Pahlawan Air EKONOMI & BISNIS

Ades Apresiasi Pahlawan Air


Suaraterkini.com - Dalam memperkuat komitmennya dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup Ades  sebagai merek air minum dalam kemasan murni yang bagian dari PT Coca-Cola Indonesia mengapresisasi pejuang Air di Indonesia. 

Marketing Manager Hydration, PT Coca-Cola Indonesia Mohamad Rezki Yunus menuturkan MelaIui kolaborasi dengan The Nature Conservancy (TNC) Indonesia, Ades memberikan apresiasi kepada individu-individu yang mau menjaga pelestarian perjaIanan air, atau para Pejuang Air Ades. 

Adapun tokoh pahlawan air menurut Ades  adaIah Sugeng Handoko dari Yogyakarta dan Romo Marselus Hasan dari Nusa Tenggara Timur. Kedua sosok ini telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga kelestarian air sebagai sumber kehidupan sekaligus memberikan dampak positif yang nyata bagi pelestarian Iingkungan. 

"Generasi muda yang kreatif, memiliki jiwa petualang, dan kepedulian terhadap lingkungan akan berkesempatan mendapatkan pembekalan khusus dari TNC Indonesia sebelum nantinya akan melakukan perjalanan ke Yogyakarta dan NTT untuk berwisata, sekaligus menerapkan ilmu dan keahliannya untuk membantu para Pejuang Air Ades, dalam kegiatan Conserva(ca)tion.” Tambah Rizki di Tanamera Cuisine, Jakarta, (3/5).

Senada dengan penjelasan di atas, Triyono Prijosoesilo, Public Affairs and Communication Director Coca-Cola Indonesia menyetujui keberlanjutan komitmen untuk melestarikan air. Itu karena konservasi air merupakan sesuatu yang tidak terpisahkan dari bisnis kami dimanapun kami beroperasi. 

"Kami telah melaksanakan berbagai program Water Replenishment yang setidaknya telah mengembalikan lebih dari 1 milyar liter air kembali ke alam dan masyarakat. Mulai dari upaya konservasi mata air melalui pembangunan 4.000 lebih sumur resapan, pembangunan infrastruktur menabung air, seperti rain water harvesting, pembangunan fasilitas akses air bersih, hingga pembuatan embung untuk konservasi air yang mendukung pertanian dan perkebunan yang berkelanjutan," pungkasnya.
 



Berita Terkait