Untitled Document

AC TOSHIBA SMMS-7, Optimalisasi Pendingin Di Iklim Tropis EKONOMI & BISNIS

AC TOSHIBA SMMS-7, Optimalisasi Pendingin Di Iklim Tropis


Suaraterkini.com - PT. Berca Carrier Indonesia, meluncurkan AC Toshiba Super Modular Multi System 7 (SMMS-7). Produk ini merupakan variable refrigerant flow (VRF) system yang didesign khusus berorientasi pada iklim tropis Indonesia. Toshiba SMMS-7 diklaim bisa meningkatkan efisiensi, keandalan operasional serta meminimalkan penggunaan ruang di areal perkotaan yang sedang berkembang pesat.

“Pengenalan produk mutakhir ini ditujukan untuk melayani kebutuhan pasar, khususnya dari Indonesia sebagai bentuk komitmen kami di dalam inovasi yang terus menerus guna memenuhi permintaan atas sistem dan teknologi tinggi yang sesuai dengan tren saat ini," ujar Murdaya Poo, Chairman PT. Berca Indonesia dalam siaran persnya.

Lebih lanjut Sales Manager Light Commercial PT. Berca Carrier Indonesia, Pulkit Agarwal menjelaskan, “Toshiba SMMS-7 ini memiliki fitur yang mengoptimalisasi pendingin di iklim tropis. Dengan teknologi canggihnya meningkatkan performa beban parsial dengan efisiensi tinggi dari kompresor twin rotary yang terlindung oleh oil management system.”

Spesifikasi handal Toshiba SMMS-7 menyasar gedung perkantoran, rumah sakit dan hotel yang membutuhkan optimalisasi untuk areanya. Produk ini juga lebih hemat energi, memiliki kemampuan zonasi, instalasi lebih cepat serta lebih hemat biaya ketimbang produk heating, ventilation dan air conditioning (HVAC).



Berita Terkait