Untitled Document

Edisi Terbatas, Acer luncurkan Laptop “Avengers: Infinity War” EKONOMI & BISNIS

Edisi Terbatas, Acer luncurkan Laptop “Avengers: Infinity War”


Suaraterkini.com - Bersamaan dengan penayangan pertama film “Avengers: Infinity War”, Acer meluncurkan laptop edisi khusus yang terinspirasi dari tiga karakter Avengers. Kolaborasi dengan Marvel ini menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand IT yang mendukung film “Avengers: Infinity War”. Laptop tersebut didesain dengan karakter khas Avengers dan dijual secara terbatas. Untuk laptop edisi spesial Avengers ini, Acer akan menghadirkan tiga model laptop dengan mengusung tiga karakter utama dalam film Infinity War, yaitu Acer Aspire 6 - Captain AmericaEdition, Nitro 5 - Thanos Edition, dan Swift 3 - Iron ManEdition. 

“Peluncuran laptop dengan edisi khusus Avengers: Infinity War memadukan kecanggihan teknologi dengan desain yang trendi dan menawan. Melalui kolaborasi Acer dengan brand entertainment internasional ternama - Marvel, menghasilkan terobosan yang memungkinkan pengguna secara umum danpenggemar Marvel secara khususu ntuk memiliki produk teknologi terbaik yang mengaktualisasikan diri mereka sembari berkreasi.” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Ketiga model laptop limited edition dari Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Konsumen kini bias mendapatkan laptop Acer Marvel’s Avengers: Inifnity War series melalui Acer Official eStore, ecommerce atau pun jaringan penjualan Acer di Indonesia mulai 26 April 2018. Adapun harganya untuk Aspire 6 - Captain America Edition Rp11.999.000, Nitro 5 - Thanos Rp14.999.000 dan Swift 3 - Iron Man Edition: Rp16.499.000.



Berita Terkait