Untitled Document

Pucuk Cool Jam Festival 2018, Ajang Kreativitas Anak Muda Indonesia EKONOMI & BISNIS

Pucuk Cool Jam Festival 2018, Ajang Kreativitas Anak Muda Indonesia


Suaraterkini.com - Pucuk Cool Jam 2018 telah memasuki tahap final. Setelah melalui rangkaian seleksi digital audition dan roadshow di 40 SMA/SMK di Jabodetabek, Bandung, dan Cirebon, 10 finalis band dan 10 ektrakurikuler terpilih akan ditantang kembali untuk unjuk kebolehan di Pucuk Cool Jam Festival 2018, sebagai puncak acara rangkaian Pucuk Cool Jam 2018 yang digelar oleh Teh Pucuk Harum. 

Marketing Manager RTD Tea & Juice, PT Mayora Indah Tbk Erick Harijanto mengungkapkan apresiasinya terhadap 10 finalis band dan ekstrakurikuler terpilih, Teh Pucuk Harum melalui ajang Pucuk Cool Jam ini, tentu sangat bangga bisa menjadi saksi dari terus berkembangnya talenta bermusik anak muda Indonesia. 

”Kami memahami bahwa ajang pencarian bakat bermusik sangatlah berperan dalam mewadahi para anak muda Indonesia yang selama ini kurang mendapat apresiasi khususnya para siswa SMA/SMK yang sedang dalam proses mematangkan hobi dan jati dari,”ungkap Erick yang ditemui saat Press Conference Pucuk Cool Jam Festival 2018.

Sementara itu M. Adri Prakarsa yang selama ini dikenal sebagai drummer salah satu band papan atas Tanah Air yaitu Nidji dan Nev, ”Saya sebagai salah satu perwakilan juri yang hadir hari ini secara pribadi sangat antusias dan bangga dapat terlibat menjadi juri di sebuah ajang bakat bermusik yang konsisten seperti Pucuk Cool Jam2018. 



Berita Terkait

UAI Persiapkan Generasi Indonesia Emas 2045 

24 Aug 2019, 11:18

Pada tahun 2045 Indonesia genap seratus tahun kemerdekaan, di tahun yang sama Indonesia akan mengalami bonus demografi dimana usia produktif lebih banyak, untuk itu perlu mempersipkan Sumber daya ...