Untitled Document

Semakin Dekat dengan Pelanggan, Datascrip Hadirkan KPC di Bali EKONOMI & BISNIS

Semakin Dekat dengan Pelanggan, Datascrip Hadirkan KPC di Bali
Ket Foto : Dokumentasi PR


Suaraterkini.com - pt. Datascrip terus melakukan peningkatan layanan solusi bisnisnya dan hadir lebih dekat dengan para pelanggannya di berbagai kota di Indonesia. Salah satu dengan menghadirkan Kantor Penjualan Cabang (KPC) Bali di kota Denpasar, yang merupakan kantor penjualan cabang Datascrip ke-12 di Indonesia. 

“Hadirnya Datascrip KPC Bali diharapkan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Bali dan Nusa Tenggara. Didukung tim yang profesional, Datascrip KPC Bali siap memberikan solusi kebutuhan bisnis terbaik bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, dan perkantoran,” ujar  Liana Setiawan, Direktur Penjualan pt. Datascrip.

Kehadiran Datascrip KPC Bali ini menambah jumlah KPC Datascrip yang sebelumnya telah hadir di sebelas kota lainnya, yaitu: Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Surabaya, Balikpapan, Jambi dan Banjarmasin. 

Selain menambah kantor cabang di berbagai daerah agar lebih dekat dengan pelanggan, Datascrip terus berupaya meningkatkan mutu layanan dan menghadirkan solusi serta produk berkualitas yang didukung layanan purnajual untuk menjamin kepuasan para pelanggannya.



Berita Terkait

Gandeng Maudy Ayunda, Canon Gelar Lomba Foto

22 Nov 2018, 20:40

Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia mengajak masyarakat di tanah air untuk tampil trendi sambil mengeksplorasi kreasi dan gaya berbusana outfit of the ...