Untitled Document

Taiwan Expo 2018 akan Hadirkan Ribuan Produk EKONOMI & BISNIS

Taiwan Expo 2018 akan Hadirkan Ribuan Produk


Suaraterkini.com - Taiwan Expo 2018 akan kembali diselenggarakan pada tanggal 29-31 Maret 2018 yang akan datang, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Produk-produk tersebut mulai dari produk teknologi, kesehatan, makanan dan minuman, pariwisata, olahraga, dan yang lainnya. Sebanyak 11 paviliun tematik serta 10 area pameran industry khusus akan menghiasai gelaran tersebut. 230 vendor terpilih dari Taiwan pun akan menghadirkan lebih dari 4.500 produk dan layanan-layanan berkualitas.

Diselenggarakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), Taiwan Expo 2018 akan menampilkan enam tema utama, yaitu Smart Application, Green Technology, Medical Services, Agricultural Techniques, LOHAS Consumption, serta Tourism & Culture.

Penyelenggaraan Taiwan Expo tahun ini diperluas dengan menyertakan Industri Halal, Startup & E-Commerce, serta Bubble Tea. Paviliun Taiwan Halal akan menampilkan lebih dari 120 produk Halal asal Taiwan, masakan Halal, dan bahan mentah Halal, serta menampilkan lingkungan yang ramah terhadap umat Muslim di Taiwan.

Paviliun Digital Commerce mengerahkan startup-startup serta platforme-commerce inovatif asal Taiwan, bersama dengan perangkat app-enabled smart call-out pertama di dunia, yang memenangkan Penghargaan Inovasi CES 2017 serta penerjemah bi-directional pertama di dunia dan mereka pun akan dapat berinteraksi dengan startup asal Indonesia.

Di Taiwan Expo 2018 pun akan menunjukkan kekuatan industry ramah lingkungan asal Taiwan, melalui isu-isu seperti industry bangunan ramah lingkungan maupun energy ramah lingkungan. 
 



Berita Terkait

Canon Hadirkan Kamera Generasi EOS Terbaru

20 Sep 2018, 10:48

Canon kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan keluarga baru di ekosistem EOS. Gebrakan yang sudah ditunggu-tunggu kini terjawab dengan hadirnya Sistem EOS R lewat kamera mirrorless full-frame ...