Untitled Document

Platform Bjtech, Mudah dan Cepat Membuat Chatbot EKONOMI & BISNIS

Platform Bjtech, Mudah dan Cepat Membuat Chatbot


Suaraterkini.com - PT.Jualan Online Indonesia menghadirkan platform Bjtech, sebuah platform percakapan berbasis kecerdasan buatan (AI) yang didukung oleh machine learning industry yang memungkinkansemua pelaku bisnis dan individu dapat mengembangkan chatbot sesuai kebutuhannya melalui messaging app.

“Mengusung semangat ‘Bot for Everyone’, kami ingin menunjukkan bahwa chatbot sangat mudah dan cepat dibuat oleh semua kalangan orang Indonesia dengan menggunakan platform Bjtech tanpa memerlukan keahlian pemrograman tertentu”, jelas Diatche G. Harahap, CEO PT. Jualan Online Indonesia diacara peluncuran platform Bjtech di Jakarta belum lama ini.

Penggunaan chatbot pun telah ada di aplikasi pesan seperti LINE, dimana bagi perusahaan dapat mengirimkan info tentang profil, promosi dan lainnya kepada pelanggan. Christa Sabathaly, Senior Business Developmen Manager LINE mengungkapkan hingga awal 2018 ada lebih dari 2,3 juta akun LINE di Indonesia dan didalamnyaada sebagian pelaku UKM mengoperasikan bisnisnya selama 24 jam untuk pelanggannya. “Ini menunjukkan bahwachatbotadalah komponen penting bagi bisnis mereka”, ujar Christa.

Dengan chatbot, sistem layanan menjawab secara otomatis sehingga pelaku UKM menghasilkan efisiensi biaya dan waktu. “Saat ini produk chatbot platform Bjtech telah bekerjasama dengan LINE Indonesia, BNI dan Cisco. Kedepannya, kami akan memperluas ke aplikasi pesan lainnya, mobile apps atau pun platform lainnya”, tutup Diatche.
 



Berita Terkait