Untitled Document

Sindeli Propertindo Groundbreaking Superblok JKT living Star EKONOMI & BISNIS

Sindeli Propertindo Groundbreaking Superblok JKT living Star


Suaraterkini.com - PT Sindeli Propertindo Abadi melakukan groundbreaking pembangunan superblok JKT living Star, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Proyek ini memiliki posisi yang sangat strategis karena terletak di bagian selatan Jakarta Timur dan dikelilingi oleh empat ruas jalan utama, yaitu Tol Lingkar Luar (JORR), Tol Cijago, Tol Jagorawi, dan Jalan Raya Bogor.

Keunggulan lain, Pasar Rebo merupakan bagian dari wilayah DKI Jakarta yang berbatasan langsung dengan Depok, Bogor, dan Bekasi.

CEO PT Sindeli Propertindo Abadi, Wu Wei mengatakan, ground breaking ini merupakan wujud komitmen dan tanggung jawab pihaknya untuk segera membangun JKT Living Star.

"Sebagai pengembang, kami totalitas dalam memenuhi janji dan komitmen kepada konsumen. Bentuk tanggung jawab tersebut salah satunya dengan segera memulai pembangunan dengan ditandai prosesi groundbreaking proyek JKT Living Star," ujar Wu Wei.

Proyek JKT Living Star sendiri dikembangkan di atas total lahan seluas 4,8 hektar (ha) dengan total investasi sebesar US$ 150 juta. Nantinya, dalam proyek tersebut akan terdiri dari 6 tower apartemen setinggi 28 lantai yang merangkum 3.648 unit apartemen, distrik komersial, lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya.
 



Berita Terkait