Untitled Document

McDonald’s Indonesia Bagikan 167.000 Chicken Muffin Tiap Pagi  EKONOMI & BISNIS

McDonald’s Indonesia Bagikan 167.000 Chicken Muffin Tiap Pagi 


Suaraterkini.com - Di tahun ini (2018), McDonald’s Indonesia membagikan total 167.000 Chicken Muffin di 167 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Program ini dilaksanakan untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk menjalani rutinitas sarapan.

“Kami sangat senang melihat antusiasme pelanggan terhadap program National Breakfast Day di setiap tahunnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini kami kembali melihat antrian panjang di 167 gerai yang berpartisipasi. Hal ini mencerminkan kesadaranmasyarakat akansarapan yang terus tumbuh. Kedepannya, kami berharap McDonald’s dapat terus menjadi pilihan masyarakat untuk menikmati sarapan yang lezat, bergizi, cepat dan juga terjangkau.” ungkap SutjiLantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Chicken Muffin dipilih sebagai menu sarapan pada National Breakfast Day 2018 karena merupakan salah satu menu breakfast andalan McDonald’s. Sebanyak 167restoran McDonald’s Indonesia ikut berpartisipasi membagikan 1.000 Chicken Muffin dengan system first come, first serve. Pembagian sarapan secara cuma-cuma ini dimulai serentak diseluruh Indonesia pada pukul 06.30 hingga habis atau pukul 11.00.

“Kami melakukan strategi ini setiap tahun untuk mengingatkan konsumen bahwa McDonald’s memiliki beragam menu breakfast, sekaligus mengingatkan konsumen bahwa mereka bisa tetap menikmati sarapan yang lezat tanpa harus kehilangan waktu untuk melakukan kesibukan di pagi hari,” jelas Sutji.



Berita Terkait

Pondok Indah Mall Hadirkan Hiburan Kelas Dunia

17 Jun 2019, 10:01

Dalam rangka menyambut kemeriahan Hari Raya Lebaran dan Libur Sekolah tahun ini, Pondok Indah Mall (PIM) menghadirkan rangkaian acara yang dibalut dalam tajuk Hari Raya Festival. Dengan menghadirkan ...