Untitled Document

Property Awards 2018, Menjadi Tolak Ukur Properti di Indonesia EKONOMI & BISNIS

Property Awards 2018, Menjadi Tolak Ukur Properti di Indonesia


Suaraterkini.com - Perkembangan properti di indonesia terus mengalami pertumbuhan walaupaun mengalami perlambatan, untuk mengapresiasi beberapa pengembang properti, Lebih dari 35 kategori dan penghargaan khusus dipertaruhkan dalam perayaan tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards, yang akan berlangsung pada 20 September 2018 mendatang.

Penghargaan tersebut di inisiasi Kohler dan didukung oleh portal resmi Rumah.com, diberikan untuk real estate yang mampu menaikkan tolak ukur di tanah air.

Permintaan yang optimis dari penduduk Indonesia yang terus berkembang, menurut salah satu juri, Mina Ondang, direktur PT Cushman & Wakefield Indonesia. "Pengembang menargetkan kelas menengah yang berkembang pesat di Indonesia, sesuai dengan pertumbuhan urbanisasi dan perubahan tuntutan gaya hidupnya. Populasi kelas menengah masih akan tumbuh dan ini adalah yang mendasari permintaan terhadap properti. 

"PropertyGuru Indonesia Property Awards Gala Dinner ketiga di tahun 2017, yang dihadiri oleh hampir 300 tamu undangan telah menyerahkan 16 penghargaan desain yang belum pernah ada sebelumnya. Untuk edisi tahun 2018, ada delapan kategori desain arsitektur dan interior pada saat peluncuran.

program ini juga memiliki beberapapenghargaan untuk proyek perkantoran, ritel, hotel, dan mixed-use projects. Masyarakat dihimbau untuk mengirimkan nominasi mereka mulai saat ini. Pendaftaran dari parapengembang yang memenuhi syarat akan diterima sampai 3 Agustus 2018. Untuk mengirimkan nominasi
 



Berita Terkait