Untitled Document

Gandeng PT Jhonson&Jhonson, Kidzazania Jakarta Bangun Dance Studio EKONOMI & BISNIS

Gandeng PT Jhonson&Jhonson, Kidzazania Jakarta Bangun Dance Studio


Suaraterkini.com - PT. Johnson & Johnson Indonesia bekerjasama dengan KidZania Jakarta, membuka sarana belajar untuk anak-anak, yang bernama “Johnson’s Shiny Drops Dance Studio”. Dalam sarana ini, anak-anak akan diajarkan bagaimana caranya menjadi penari profesional, baik KidZania maupun Johnson & Johnson memandang penting dan mendukung perkembangan anak mulai dari usia dini. Di Johson’s Shiny Dropss Dance Studio ini, anak-anak akan mempelajari koreografi hingga menampilkannya di panggung teater.

KidZania yang selalu konsisten menerapkan konsep fun learning & experiental learning di setiap aktivitas yang ada di dalam area KidZania sejak didirikan pada tahun 2007 lalu. Sementara itu Johson & Johnson sangat memperhatikan perkembangan anak secara keseluruhan salah satunya adalah agar anak bisa aktif dalam semua kegiatannya dan tidak perlu khawatir dengan penampilan anaknya yang aktif. Oleh karena itu Johnson’s Shiny Drop Dance Studio dibuka dengan tujuan menghidupkan kembali imajinasi anak melalui peran sebagai penari profesional.

“PT Johnson & Johnson Indonesia percaya bahwa kerjasama dengan KidZania dalam membuat Dance Studio ini merupakan cara yang sangat baik untuk memberikan anak-anak kita pengalaman yang menyenangkan untuk menghidupkan imajinasinya, memungkinkan mereka untuk tumbuh dan berkembang dengan baik, seperti yang semua orang tua harapkan,” ujar Prashant Mahalingam, Country Director of Retail Group, PT Johnson & Johnson Indonesia.

Tak hanya berlatih menari, anak juga diajarkan untuk melakukan persiapan pentas seperti merias diri, memakai aksesori dan kostum. Setelah itu mereka akan siap mementaskan tarian di panggung teater dengan menggunakan kostum pangeran dan putri.

“Di establishment Johnson’s Shiny Drops Dance Studio ini, anak diberikan kesempatan untuk menghidupkan imajinasi danmengembangkan kreativitasnya. Yang paling sering diimpikan adalah mengenai kehidupan sebagai pangeran dan putri. Maka dari itu, mereka akan mementaskan tariannya dalam kostum pangeran dan putri. KidZania sebagai pelopor edutainment theme park ingin agar anak Indonesia lebih aktif berkreasi dan berimajinasi, karena salah satu ciri anak cerdas adalah kreatif dan aktif. Mereka juga dipupuk rasa percaya dirinya dengan mementaskan tarian,”jelas Presiden KidZania Jakarta, Kerry Riza.



Berita Terkait