Untitled Document

Shopee Gandeng Brand Ambasador Generasi Milenial EKONOMI & BISNIS

Shopee Gandeng Brand Ambasador Generasi Milenial


Suaraterkini.com - Shopee, secara resmi mengumumkan Prilly Latuconsina, seorang aktris dan entrepreneur muda sebagai Brand Ambassador. Sejalan dengan peresmian ini, Shopee juga akan menyelenggarakan kampanye belanja spesial, bertajuk “Shopee Days of Love” mulai dari tanggal 1 - 14 Febuari, dengan menghadirkan diskon hingga 80% dan kesempatan memenangkan Grand Prize cincin berlian.

CEO Shopee Chris Feng mengatakan, “Kita sangat senang mengumumkan Prilly Latuconsina sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia yang pertama, dan akan menjalani berbagai kampanye serta inisiatif kami bersamanya. Prilly dengan memiliki sifat yang aspirasional, dinamis, muda, dan yang terpenting, true online shopper, dapat mewakilkan posisi brand Shopee sebagai platform e-commerce terdepan, terutama di kalangan milenial yang merupakan mayoritas dari pengguna kami.”

Di usia yang relatif belia, Prilly Latuconsina telah membuktikan eksistensinya dalam dunia hiburan melalui beberapa judul sinetron dan film. Selain itu, baru-baru ini Prilly meluncurkan beberapa bisnis terkait industri makanan dan minuman. Dengan kepribadian yang menyenangkan dan supel, Prilly Latuconsina telah sukses menjangkau penggemarnya di seluruh Indonesia, dan akan membantu misi Shopee dalam mendekatkan hubungannya dengan seluruh pengguna di nusantara.

“Belanja online terutama di Shopee, telah sangat dekat di hati saya. Disela-sela kesibukan seperti istirahat shooting atau saat terjebak kemacetan, saya suka browsing untuk melihat produk-produk yang menarik. Dengan Shopee, saya mendapatkan akses yang mudah untuk berbagai kebutuhan mulai dari produk kecantikan, fashion, aksesoris, hingga dekorasi rumah hanya dengan sentuhan jari saja. Saya sangat senang menjadi bagian dari Shopee, perusahaan yang secara konsisten tumbuh serta berinovasi untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi penggunanya. Sebagai Brand Ambassador dari Shopee, kami akan bekerja sama untuk menyebarluaskan pesan bagi pengguna, agar dapat belanja online dengan lebih pintar dan aman,” ujar Prilly Latuconsina.



Berita Terkait