Untitled Document

Sharp Perkenalkan Televisi Berteknologi LED 8k di Indonesia EKONOMI & BISNIS

Sharp Perkenalkan Televisi Berteknologi LED 8k di Indonesia


Suaraterkini.com - Setelah sukses dipangsa pasar kategori televisi LED berteknologi 4K, di tahun 2018 Sharp Corporation memperkenalkan dan akan memasarkan televisi LED berteknologi 8K di Indonesia. 

Ekspansi teknologi ini akan segera dibawa Sharp Corporation pada akhir tahun 2018 untuk pangsa pasar di Indonesia,” ungkap Yoshihiro Hashimoto selaku, Executive Managing Officer Head of President's Office Sharp, di Jakarta, Kamis (8/2/18).

Sampai saat ini, teknologi 8K banyak menyasar pasar B2C khususnya untuk pasar Eropa, China, Jepang dan Taiwan. Indonesia tetap menjadi basis produksi dan pasar penting bagi Sharp. Untuk itu, Sharp Corporatioan akan membawa dan memasarkan teknologi terbaru ini di Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT SHARP Electronics Indonesia menyampaikan,” berbeda dengan teknologi 4K, teknologi 8K hadir dengan kemampuannya untuk menghasilkan kualitas gambar yang semakin dekat dengan realita berkat jumlah piksel 16 kali lipat lebih banyak dari teknologi Full HD dan mampu menangkap gambar yang begitu nyata.

Selain itu, kemutakhiran yang dibawa oleh teknologi 8K juga dipercaya akan membawa perubahan bagi ekosistem, karena teknologi ini dapat dimanfaatkan dalam berbagai bidang seperti kesehatan, keamanan dan infrastuktur, hingga penyiaran.
 



Berita Terkait