Untitled Document

Tepat Waktu, Topping Off Breeze BPR Tawarkan Penawaran Menarik EKONOMI & BISNIS

Tepat Waktu, Topping Off Breeze BPR Tawarkan Penawaran Menarik


Suaraterkini.com - Kawasan PT Jaya Real Property, Tbk (PT JRP), melakukan tutup atap (topping off) Tower Breeze dikawasan Bintaro Plaza Residence (BPR), di Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Banten, baru-baru ini.

Direktur Condominiums JRP Djuniardi Christanto mengatakan bahwa perkembangan Bintaro memeng sangat maju pesat, sebagai Development kita lebih suka untuk memberikan berbagai macam produk perumahan, rumah tinggal biasa maupun hunian vertikal.

“Kita bisa lihat keunikan dari Bintaro Palza Residence ini adalah yang pertama akses, baik melalui kendaraan mobil ada jalan Tol dan juga akses ke stasiun kereta.” Jelasnya dalam konfrensi pers di Tower Breeze.

Sementara itu Pimpinan Unit Bintaro Plaza Residence Tonny Prasetyo  mengatakan sejak di launching pada tahun 2015 dan sampai saat ini penjualan Breeze Tower telah melebihi 75 persen dari total penjualan 930 unit yang terbagi menjadi 3 tipe unit ada 550 unit tipe studio (mulai 23.40 nett), 290 unit tipe 1BR (mulai 26.91 nett), dan 90 unit tipe 2BR (mulai 43.42 nett) yang dibanderol mulai dari Rp. 502 juta include PPN (semi furnished).

Periode 1 Januari hingga 31 Maret 2018 Breeze Tower menawarkan kemudahan cara pembayaran mulai dari KPA dengan uang muka (DP) 10 Persen, uang muka bisa dicicil selama 3 tahun, dan booking fee yang perlu dibayarkan oleh calon konsumen hanya sebesar Rp 5 juta. 

“Untuk konsumen yang membeli di unit Breeze tower akan langsung mendapatkan kitchen set dan AC setelah serah terima tanpa syarat apapun,” kata Dimas Prasasto Manajer Pemasaran BPR.

Khusus konsumen yang bertransaksi dalam periode ini juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sepeda lipat Brompton Special Edition, DJI Spark dan paket liburan ke Eropa.
 



Berita Terkait