Untitled Document

PT Pos Indonesia Lakukan Penyegaran EKONOMI & BISNIS

PT Pos Indonesia Lakukan Penyegaran


Suaraterkini.com - PT Pos Indonesia (Persero) terus melakukan perbaikan salah satunya dengan melakukan brand rejuvenation atau peremajaan agar perusahaan plat merah yang selama ini hanya memiliki image dalam surat dan wesel kini PT Pos Indonesia bisa antar paket atau barang  kata Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero), Gilarsi Wahju Setijono, dalam acara Media Gathering Brand Rejuvenation PT Pos Indonesia di Jakarta.

"saat ini kedengan kemunculan kompetitor swasta seolah PT Pos anata hidup dan mati, padahal tidak sedikit jasa pengiriman swasta di titipkan di PT Pos Indonesia, untuk itu kami terus melakukan perbaikan salah satunya Brand, #paketinAja dan #POSbisa” Jelasnya.

Di usianya yang kini menginjak 271 tahun, lanjut Wahju,terus berkomitmen melayani masyarakat indonesia dan mengantarkan barang titipannya sampai ketempat tujuan, di tengah persaingan yang begitu ketat ini.

Pada ramadhan kali ini PT POS per harinya mengirimkan kurang lebih 250 ribu parcel, jumlah tersebut makin tahun makin bertambah dan PT POS akan melayani pengiriman barang sampai H-1 menjelang lebaran.

Untuk itu, Wahju berharap dengan diluncurkan jargon baru yakni #PaketinAja #POSbisa , masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan pelayanan dari PT POS, bahkan pada lebaran kali ini, mengajak masyarakat yang ingin mudik terutama yang naik roda dua menitipkan barang bawaannya untuk di antar kekampung tujuan sehingga mengurangi resiko kecelakaan di jalan, tutupnya.




Berita Terkait

12 Desainer Terkenal Luncurkan Buku Ketiganya

31 May 2019, 10:41

Satu lagi referensi terpenting bagi kemajuan dan perkembangan dunia desain interior Indonesia menjadi nyata. ID12 atau Interior Designer 12 yang berkolaborasi dalam The Colours of Indonesia ...