Untitled Document

Infinix Zero 5 Tawarkan Kamera Belakang Ganda dan Optical Zoom EKONOMI & BISNIS

Infinix Zero 5 Tawarkan Kamera Belakang Ganda dan Optical Zoom


Suaraterkini.com - Smartphone Infinix Zero 5 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. Smartphone dengan kamera belakang ganda dan optical zoom ini tiba di Indonesia berselang 3 bulan dari peluncuran global Infinix di Dubai pada bulan November 2017 silam.

“Terus berkomitmen untuk mengadirkan produk kualitas terbaik, Infinix Zero 5 hadir dengan 12 MP dan 13 MP kamera belakang ganda dan fitur zoom optik. Apabila anda penggemar fotografi yang sedang mencari  smartphone dengan kaya fitur, Infinix Zero 5 merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. 

Untuk lebih meningkatkan performa kamera, Infinix Zero 5 juga dilengkapi dengan kamera depan 16 MP dengan fitur portrait mood. Tidak sedikit pengguna Zero 5 dari negara lain mengatakan bahwa Infinix Zero 5 memiliki performa portrait yang lebih baik dari pada iPhone 8,” ujar SEA Regional Head of Infinix Mobile, Marcia Sun.

“Dengan kamera belakang ganda yang tangguh, layar lebar jernih, kapasitas RAM besar, baterai tahan lama, dan performa yang handal, Infinix Zero 5 memberikan pengalaman yang terbaik dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.
 



Berita Terkait