Untitled Document

Datascrip Perkenalkan Creative Tablet Terbaru dari Wacom EKONOMI & BISNIS

Datascrip Perkenalkan Creative Tablet Terbaru dari Wacom


Suaraterkini.com - Pt. Datascrip selaku authorized distributor Wacom di Indonesia memperkenalkan tiga varian baru dari produk Wacom yang mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia, yaitu Bamboo Slate, Bamboo Folio dan One by Wacom.

Division Director pt. Datascrip, Mary T. Oetomo menyampaikan,“ dengan kehadiran Bamboo Slate, Bamboo Folio dan One by Wacom membantu membuat karya kerativitas digital semakin mudah dan praktis. Goresan pena digital dari Wacom membuat para kreator kreatif nyaman menuangkan idenya, seperti saat menggunakan pena biasa. 

Karya yang dihasilkan pun dapat disimpan di perangkat secara digital dan sewaktu-waktu dapat dibuka kembali untuk diedit maupun dibagikan melalui internet. Datascrip optimis perangkat-perangkat kreatif baru dari Wacom ini turut membantu pertumbuhan industri kreatif di Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Kamis (25/1/18).

Smartpad Bamboo Folio hadir dengan desain elegan layaknya sebuah agenda yang dilengkapi slot khusus untuk menyimpan kartu bisnis maupun tiket perjalanan. Sementara Bamboo Slate tampil lebih simple seperti sebuah notes,” terangnya.

Sementara, One by Wacom merupakan seri tablet Wacom dengan pen yang responsif, ergonomis, dan pressure-sensitive untuk mengoptimalkan pengguna dalam membuat sketsa, gambar maupun mengedit foto. 

Pt. Datascrip selaku authorized distributor Wacom di Indonesia memasarkan Bamboo Folio A5 Rp2.305.000, Bamboo Folio A4 Rp2.750.000, Bamboo Slate A5 Rp1.760.000, Bamboo Slate A4 Rp2.035.000, One by Wacom Small Rp 825.000 dan One by Wacom Medium Rp1.243.000
 



Berita Terkait

Datascrip Hadirkan Paracosm PX-80

15 Jul 2019, 21:17

pt. Datascrip menghadirkan Paracosm PX-80, perangkat laser scanner 3D handheld yang praktis untuk menghasilkan data 3D secara akurat dan cepat di area indoor maupun outdoor. Dengan alat ini, ...