Untitled Document

Roadshow Pucuk Cool Jam Digelar Pertama di Jakarta EKONOMI & BISNIS

Roadshow Pucuk Cool Jam Digelar Pertama di Jakarta


Suaraterkini.com - Teh Pucuk Harum berupaya mengapresiasi passion dan talenta anak muda Indonesia melalui program Pucuk Cool Jam yang digelar untuk ketiga kalinya.

Pucuk Cool Jam berhasil melakukan digital audition yang dibuka pada 5 November dan ditutup pada 24 Desember 2017 lalu dengan mendapatkan lebih dari 100 peserta yang berpartisipasi.  

Setelah memenuhi tantangan, maka terpilihlah 40 sekolah di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Cirebon yang akan dikunjungi Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 yang dimulai pada 16 Januari  hingga 17  Maret 2018 nanti. 

“Kami sangat mengapresiasi seluruh sekolah yang telah berpartisipasi pada digital audition Pucuk Cool Jam 2018.  Meskipun wilayah jangkauan program Pucuk Cool Jam 2018 di Jabodetabek, Bandung dan Cirebon tetapi kami mendapatkan partisipasi di luar dari wilayah tersebut.  

Hal ini membuat kami percaya bahwa ajang kreativitas seni bagi anak muda sangat dinantikan dan merupakan komitmen kami untuk terus mendukung dan mewujudkan generasi muda Indonesia yang kreatif, dinamis, berani dan berprestasi melalui gelaran Pucuk Cool Jam 2018 #Staycoolnfresh,” ujar Juanita selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum.

Tahun ini tahapan penjurian untuk mendapatkan pemenang Pucuk Cool Jam 2018 masih melibatkan para juri yang berkompeten baik dari musisi maupun dari institusi yang memiliki kredibilitas dalam bidang musik, salah satunya Iga Massardi, founder dari band Barasuara yang sedang naik daun.  
 



Berita Terkait