Untitled Document

Polytron Luncurkan produk Baru di Jakarta Fair 2017 EKONOMI & BISNIS

Polytron Luncurkan produk Baru di Jakarta Fair 2017


Suaraterkini.com - Polytron memamerkan berbagai produknya di Jakarta Fair 2017, mulai dari Audio,  missal Minimax, Big Band, Active Speaker hingga jajaran Home Theater. Untuk produk Video, konsumen dapat dengan mudah untuk menemukan Home Set Top Box atau pun Car Set Top Box. Sedangkan untuk jajaran Video lainnya Polytron menampilkan televise terbarunya yaitu LEDTV 4K Smart Ultra HD, LED TV Cinemax Wavedan masih ada TV LED lainnnya. Selain itu Polytron juga memamerkan jajaran DVD player dan Muze speaker dan headphone.

Di pameran Jakarta Fair ini Polytron juga menampilkan kulkas terbarunya, Belleza 3 yang minggu lalu baru saja di rilis kepasaran. Belleza 3 merupakan kulkas terbaru yang dilengkapi dengan fitur ungulan Shielded Moisture Compartment yang mampu menjaga kesegaran buah 2x lebih lama, serta Humidity Control Crisper yang mampu mengatur tingkat kelembaban agar sayuran tetap segar dan tidak cepat mengering.

Polytron juga memiliki  program semarak, yaitu setiap transaksi dan pembelian produk apa saja pada periode Juni 2017 memiliki kesempatan untuk mengikuti program semarak dengan hadiah yang ditawarkan berjumlah ratusan,diantaranya 250 unit LED TV 39 inci, 100 unit motor Honda Revo Fitdan 1 unit Grand Prize Mercedes Benz C200.

Shasa Eva Marisah selaku PR dari Polytron menyatakan bahwa Hari Raya Lebaran adalah momen penting karena sebagian besar masyarakat membelanjakan sebagiannya untuk keperluan perabot dan alat elektronik. Dan untuk meningkatkan Top Of Mind, Polytron  selalu berusaha untuk terus berinovasi pada teknologi produk dan pelayanan after sales. Jakarta Fair 2017, dibuka sejak 8 Juni hingga 16 Juli 2017, selama pameran ini Polytron hadir di Hall D no 34..Kir



Berita Terkait

OPPO Umumkan Ketersediaan F11 di Pasar Indonesia

23 Apr 2019, 08:51

OPPO mengumumkan bahwa masa pemesanan awal F11 telah selesai dan pelanggan bisa membeli langsung perangkat tersebut di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia ...