Untitled Document

Nikmati Gratis Berlangganan iflix Selama Setahun dari Polytron EKONOMI & BISNIS

Nikmati Gratis Berlangganan iflix Selama Setahun dari Polytron
Foto : Dokumentasi PR


Suaraterkini.com - Menonton dapat dilakukan di rumah atau bioskop, namun kini menonton juga dapat dinikmati dari genggaman tangan. Kaum muda zaman now atau biasa disebut kaum millennial tentu sudah tak asing dengan menonton film. 

Seiring berkembangnya teknologi, Polytron menangkap peluang itu. Dalam rilisnya, Usun Pringgodigdo selaku General Manager divisi handphone dari Polytron menginformasikan bahwa Polytron menawarkan layanan barunya dalam satu genggaman, yaitu layanan smartphone (komunikasi) dan layanan hiburan.

Kali ini Polytron mengeluarkan terobosan baru dalamp roduk-nya, dimulai dari keluarga Rocket, Zapdan Prime. Pengguna smartphone Polytron kini #Siap begadang selama setahun penuh untuk mengakses iflix tanpa batas senilai Rp 468.000 selama satu tahun.

Kamu bisa menonton ribuan acara TV, film, drama Indonesia, Korea, Malaysia, Hindi, Amerika dan tayangan menarik lainnya melalui iflix. Kamu juga bisa download dan tonton secara off line judul-judul favoritmu,” terangnya.

Layanan ini diberikan eklsusif untuk pelanggan setia, one stop entertainment dalam genggaman. Ya, komplit dalam layanan, selain privilege pada Fira OS kini juga ada iflix yang dapat mengisi dan menambahkan wawasan keseharian. 

Caranya pun mudah, hanya melakukan registrasi singkat dan memasukkan nomor seri handphone Polytron Anda untuk mendapatkan kode voucher. Maka Anda akan terhubung untuk menikmati gratis berlangganan iflix selama satu tahun.

Usun Pringgodigdo juga menyampaikan bahwa ini adalah salah satu strategi penjualan dan terobosan baru yang memberikan value tinggi bagi pengguna smartphone Polytron di Indonesia.



Berita Terkait