Untitled Document

Jelang Tutup Tahun, SHARP Luncurkan Lemari Es Terbaru EKONOMI & BISNIS

Jelang Tutup Tahun, SHARP Luncurkan Lemari Es Terbaru
Foto : Jajaran manajemen Sharp Indonesia berpose dengan lemari es Sharp Grand Vetro.


Suaraterkini.com - Di penghujung 2017, PT SHARP Electronics Indonesia hadirkan inovasi terbaru melalui lemari es seri Grand Vetro dan jajaran lemari es yang dibenamkan teknologi J-Tech Inverter. 

Selain mengunggulkan fungsi berupa kompartemen yang luas dan kesegaran makanan bagi konsumen yang hendak menaruh bahan makanannya, jajaran lemari es ini juga mengandalkan teknologi ramah lingkungan.

Product Strategy Group Assistant General Manager PT SHARP Electronics Indonesia, Andrew Gultom mengatakan,” tren kebiasaan kaum urban yang lebih memilih menyiapkan makanannya sendiri dari rumah agar lebih sehat dan ekonomis, melatar belakangi hadirnya lemari es seri Grand Vetro dari SHARP.

Memiliki kemampuan dalam memuat bahan makanan lebih banyak dari kompartemen  lemari es sebelumnya dan menjaga makanan agar tetap segar hingga efisiensi energi, lemari es ini sangat sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban saat ini,” tegas Andrew di Jakarta, Rabu 20 Desember 2017.

Menurut data survei yang dilakukan kepada 317 responden di wilayah Asia Tenggara, sebanyak 96% responden menyatakan jika freezer pada lemari es mereka saat ini tidak mencukupi kapasitasnya untuk menyimpan makanan beku mereka,” terang Andrew.

Hadir dengan beragam pilihan kapasitas, lemari es Grand Vetro milik SHARP menyediakan kapasitas  yang cukup besar dari yang terkecil 397 L hingga 684 L. Dimana untuk ukuran kapasitas 581L dan 627 L memiliki ukuran freezer lebih luas  8% dari lemari es biasa dan lemari es kapasitas 684 L memiliki ukuran freezer  19% lebih besar dari lemari es dengan kapasitas yang sama,” jelas Andrew.

Hadir bersama lemari es seri Grand Vetro, SHARP pun meluncurkan jajaran terbaru lemari es J-Tech Inverter series, yaitu SHINE Glass Door yang mengedepankan empat fitur unggulan, yaitu energy savings, strong cooling, comfort, dan durability.

Andry Adi Utomo Selaku National Sales General Manager  PT SHARP Electronics Indonesia mengatakan,“ Lemari es Grand Vetro maupun seri SHINE Glass Door yang dibenamkanJ-Tech Inverter sudah dapat ditemui sejak Desember 2017 ini.  Harga lemari es ini cukup beragam dari Rp 5,6 juta hingga Rp 11,5 juta. 

Sebagai market leaderyang kini menguasai pangsa pasar sebesar 26,6 %, kami berharap kehadiran seri terbaru ini dapat meningkatkan market share sampai 30 % sehingga SHARP akan tetap berada di posisi pertamanya,” pungkas Andry.
 



Berita Terkait

Shopee Umumkan Syahrini sebagai Brand Ambassador Baru

15 Apr 2019, 13:12

Shopee, e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mengumumkan peluncuran kampanye #2019PilihShopee. Berlangsung dari 1 hingga 17 April, #2019PilihShopee mengundang semua orang untuk merayakan ...