Untitled Document

Coca-Cola Amatil Indonesia Kerjasama dengan Grinders Coffee Roasters dan Caffitaly EKONOMI & BISNIS

Coca-Cola Amatil Indonesia Kerjasama dengan Grinders Coffee Roasters dan Caffitaly
Foto : Presiden Direktur CCAI Bapak Kadir Gunduz Bersama Sales Director CCAI Bapak Mark Payne Pada Saat Peluncuran Grinders Caffitaly System.


Suaraterkini.com - Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menutup perayaan ulang tahun ke-25 dengan peluncuran Grinders Caffitaly System bersama Grinders Coffee Roasters, yang merupakan bagian dari Grup Amatil, dan Caffitaly. 

Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia, Kadir Gunduz mengatakan,” melalui kerjasama ini ribuan masyarakat Indonesia dapat menjadi barista-nya sendiri dengan menggunakan berbagai mesin kopi kapsul berkualitas tinggi dengan design simple dan mudah untuk penggunaan rumah tangga.

“Pelebaran bisnis ini merupakan keberlanjutan komitmen kami untuk bertumbuh di Indonesia,” jelasnya dalam rilis yang diterima Rabu (20/12/2017).

Coca-Cola Amatil Indonesia bertanggung jawab untuk sisi penjualan dan distribusi produk, Grinders Coffee Roasters bertanggung jawab untuk menciptakan beragam rasa kopi kapsul yang dirancang khusus untuk mengikuti selera masyarakat Indonesia, dan Caffitaly memproduksi mesin-mesin kopi yang dapat digunakan di rumah dan kapsulnya,” terangnya.

Sales Director CCAI, Bapak Mark Payne menjelaskan, “Dengan Grinders Caffitaly System, para pecinta kopi di Indonesia akan bisa mendapatkan perfect coffee in one touch dan menjadi barista di rumah masing-masing.”

Tersedia empat pilihan mesin Caffitaly, yaitu: Milano mesin kopi kapsul yang sudah dilengkapi dengan milk frother, dan pilihan yang lebih bersifat compact yaitu Roma dan Venice, serta Bella sebagai milk frother (untuk Roma dan Venice). Mesin-mesin tersebut diluncurkan bersama tiga jenis baru kopi kapsul berkualitas kafe, Grinders, Fix dan Romanza. Ketiga jenis kopi baru tersebut diproduksi dengan teknologi yang telah dipatenkan untuk memastikan kopi dan rasa yang berlimpah, serta disegel untuk menjaga kesegaran dan memberikan kemudahan.

“Grinders dirancang bagi pecinta rasa kopi espresso bergaya kafe yang otentik, sedangkan Fix dan Romanza dikembangkan untuk mengikuti selera masyarakat Indonesia yang menyukai rasa kopi yang manis atau rasa cokelat,” tambah Bapak Payne.

Grinders premium coffee menawarkan dua varian rasa, Crema dan Espresso bagi pecinta rasa kopi asli; Fix menawarkan varian Caramel Latte dan Mocha Latte bagi pecinta mereka yang menyukai sentuhan rasa dalam kopinya; dan Romanza menawarkan varian Vanilla Cappuccino dan Chocolatto dengan aroma wangi, rasa yang manis dan lembut, dan cocok untuk dinikmati sepanjang hari.
 



Berita Terkait

Karyawan Amatil Indonesia Lakukan Donor Darah

04 Jul 2019, 20:02

Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) kembali mengadakan kegiatan sosial donor darah di poliklinik yang berada di dalam pabrik Jl. Teuku Umar km.46, Cikarang Barat, Bekasi (2/7). Bertema Give ...