Untitled Document

Hypstar Perkenalkan Aplikasi Baru Flame EKONOMI & BISNIS

Hypstar Perkenalkan Aplikasi Baru Flame
Foto : Istimewa


Suaraterkini.com - Hypstar adalah aplikasi video pendek yang baru memasuki pasar Indonesia. Melalui Hypstar, Anda dapat menciptakan sebuah video berdurasi 10-15 detik dengan beragam efek khusus dan stiker lucu. 

Melalui aplikasi berbagi video pendek kreatif terbaru, Hypstar mengumumkan fitur terbarunya yang dinamakan Flame, mata uang digital yang dapat diperoleh pengguna cukup dengan membagikan video mereka kepada teman dan orang terkasih melalui aplikasinya. 

Flame dapat ditukarkan ke Rupiah sebagai bentuk pemberdayaan dan mendorong pengguna untuk lebih produktif dengan berbagi video kreatif.

Dibandingkan dengan aplikasi lain yang sejenis, Hypstar tampil cukup unik dan adalah satu-satunya aplikasi yang menawarkan imbalan langsung untuk setiap video yang dibagikan dan disukai oleh orang banyak. Perbedaan inilah yang membuat Hypstar mulai digandrungi oleh penggunanya. 

“Dengan adanya Flame ini, Hypstar berharap dapat memicu kreativitas penggunanya untuk dapat menggunakan media sosial dan aplikasi internet dengan baik dan dengan cara yang kreatif serta bermanfaat,” ujar Dina Bhirawa selaku Senior Marketing Manager Hypstar Indonesia dalam rilis yang diterima Minggu (03/12/2017).

Ia menambahkan, selain mendapatkan uang, para pengguna Hypstar juga bisa lebih terkenal dan mempunyai penggemar dari seluruh dunia. Membawa fitur-fitur yang sangat unik dan lebih lengkap dibandingkan aplikasi sejenis, Hypstar menawarkan paket lengkap untuk generasi muda yang kreatif, utamanya kreasi video pendek dengan berbagai animasi seperti stiker-stiker lucu, music, hingga gambar depan (thumbnail) video kita. 

Paket lengkap inilah yang membuat artis-artis ternama seperti Nikita Willy, Jessika Iskandar, Steffie Zamora rajin menggunakan aplikasi ini untuk berbagi cerita aktivitas sehari-hari mereka, mulai dari berbelanja sampai curhat tentang hubungan dengan sang kekasih. 
 



Berita Terkait

Semester I, Laba Tugu Insurance Naik Signifikan

03 Aug 2019, 10:44

Selama semester I 2019, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) secara konsolidasi raih laba tahun berjalan sebesar Rp 238,15 miliar atau naik signifikan dibandingkan periode yang ...