Untitled Document

Topping Off, Branz Simatupang Optimis Pertumbuhan Property di Indonesia EKONOMI & BISNIS

Topping Off, Branz Simatupang Optimis Pertumbuhan Property di Indonesia


Suaraterkini.com - Pertumbuhan property di Indonesia masih terus berkembang, walaupun perkembangannya tidak sepesat beberapa tahun yang lalu hal tersebut di sampaikan Presiden Director PT Tokyu Land Indonesia Keiji Saito.

“Meskipun di Indonesia mengalami pelambatan ekonomi, namun sektor property tetap akan tumbuh karena ketika jumlah penduduk Indonesia terus bertambah maka kebutuhan akan tempat tinggal meningkat” jelasnya sesaat setelah Topping Off Branz Simatupang di Jakarta.

Dengan Topping Off proyek kondominium Branz Simatupang, lanjut Keiji, ini merupakan bentuk Optimisme Tokyu Land Corporation melalui anak perusahaanya PT Tokyu Land Indonesia, dengan Mengadopsi "All Japan", akan memberikan hunian yang nyaman, aman, terjangkau dan startegis.

Kondominium setinggi 27 lantai ini memiliki empat tipe unit yang terbagi di dalam dua tower. Pada tower Utara terdapat tipe unit 1Bedroom dan 2Bedroom. Sedangkan, di tower Selatan terdiri dari tipe unit 2Bedroom dan 3Bedroom.

Hal senada dikatakan Direktur Tokyu Land Indonesia, Tai Horikawa mengatakan, Hingga saat ini, semua unit di tower selatan sudah habis terjual. Sedangkan untuk tower utara, penjualan unit telah mencapai angka 50 persen.

"Sejak kondominium Branz Simatupang diluncurkan pada Oktober 2015 lalu, harga jual unit telah meningkat sebesar 10 persen," ungkap Horikawa.

Di lahan seluas 1,5 H ini Branz Simatupang Rencananya, akan diserahterimakan kepada konsumen pada Desember tahun 2018 dan akan dikelola oleh Tokyu Community.

.



Berita Terkait