Untitled Document

GIGABYTE Fokus Kembangkan Produk Penunjang Transformasi Digital EKONOMI & BISNIS

GIGABYTE Fokus Kembangkan Produk Penunjang Transformasi Digital


Suaraterkini.com - GIGABYTE Technology, penyedia perangkat Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terkemuka dunia asal Taiwan, menegaskan komitmennya untuk menjadi pendukung bisnis berbasis IT di Indonesia dengan menghadirkanAMD EPYC™ UP Server System, jajaran motherboard khusus server dan rack server kelas Enterprise yang berkinerja tinggi di ajang Communic Indonesia 2017. 

Melihat peluang industri TIK di indonesia yang sangat potensial, dan juga dukungan pemerintah Indonesia terhadap sektor ini, GIGABYTEmulai serius menggarap pasar enterprise dengan menghadirkan jajaran perangkat server terbarunya AMD EPYC™ UP Server System di Communic Indonesia 2017.

Vidya Huang selaku Account Sales Network & Comm. Business UnitGIGABYTE Indonesia menjelaskan “Market untuk perangkat enterprise di Indonesia terbagi menjadi dua, yang lebih condong ke produk ekonomis, dan yang lebih mengutamakan performa; GIGABYTE memberikan keduanya dengan jajaran AMD EPYC™ UP Server System. Dari sejak peluncurannya di awal tahun ini, respon pasar sudah cukup menjanjikan dan kami berharap untuk terus mendukung bisnis di Indonesia dengan rangkaian server berkinerja tinggi kami.”

GIGABYTE terus berinovasi dengan memberikan banyak pilihan bagi konsumen di pasar server. Dengan memanfaatkan kehebatan platform EPYC™, GIGABYTE bekerja sama dengan AMD sebagai mitra go-to-market untuk menawarkan berbagai produk yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna. 



Berita Terkait