Untitled Document

Kursi Pijat Asal Taiwan Siap Pimpin Pasar Indonesia EKONOMI & BISNIS

Kursi Pijat Asal Taiwan Siap Pimpin Pasar Indonesia


Suaraterkini.com - Tokuyo Biotech, penyedia produk kesehatan professional asal Taiwan, mengumumkan kehadiran dua produk unggulan peraih Taiwan Excellence Award 2017 di Tunjungan Plaza Mall, Surabaya tanggal 10 – 12 November nanti. Dilengkapi fitur-fitur canggih termasuk kendali dari smartphone, Massage Chair (TC-730) dan iFancy2 MASSAGE CHAIR (TC-677) memberikan kenyamanan tertinggi di antara produk sejenisnya.

Chan Te-Hsiung, General Manager Tokuyo Indonesia menjelaskan mengenai keunggulan produk Tokuyo dengan produk sejenis di pasaran, khususnya di Indonesia, “salah satu kelebihan utama Tokuyo adalah pabrik produksi yang dimiliki sendiri, sehingga prosesnya dapat dipantau, proses quality control dapat terjaga. Kita telah melakukan survey marketing, karena ekonomi Indonesia sendiri terus meningkat sehingga banyak orang mulai mementingkan kesehatan masing-masing, jadi menurut kami pasar untuk produk-produk kesehatan, terutama kursi pijatakan semakin berkembang”

Chan menambahkan bahwa Tokuyo juga sedang mengusahakan untuk mencari kebutuhan customer dari masyarakat Indonesia. Selain itu, mereka mengambil strategi untuk focus pada pameran-pameran seperti Taiwan Excellence Mall Exhibition di Tunjungan Plaza Mall, Surabaya bulan November nanti.

“Target 2018, pertama kita ingin mencari agen di seluruh kota dan kita ingin mencari brand ambassador kita sendiri untuk di Indonesia, kemudian kita akan memasukan produk-produk Tokuyo jenis lain, dan semakin memperkenalkan produk kursi pijat kami keseluruh masyarakat Indonesia,” ujar Chan Te-Hsiung, General Manager Tokuyo Indonesia.



Berita Terkait

Fastwork Platform Freelance Serbu Pasar Indonesia

14 Feb 2019, 12:44

Setelah sukses mendominasi pasar Thailand, Fastwork kini hadir di Indonesia dengan promo terheboh yaitu jasa gratis di bulan Februari 2019. Pengguna baru cukup menggunakan kode GRATIS500 untuk ...