Untitled Document

Smartfren Hadirkan Konektivitas 4G+ di Banten EKONOMI & BISNIS

Smartfren Hadirkan Konektivitas 4G+ di Banten


Suaraterkini.com - Demi memberikan pelayanan yang optimal bagi para pelanggannya terutama di wilayah Banten, PT Smartfren Telecom Tbk, melakukan langkah optimasi jaringan serta peningkatan kapasitas, dengan melakukan densifikasi TDD atau meningkatkan konektivitas hingga 4G+ di seluruh wilayah Banten. 

Dengan diambilnya langkah densifikasi TDD, pelanggan dapat Berbagai menikmati beragam layanan digital Smartfren dengan nyaman, streaming video lancar, bersosial media lebih asyik, serta chatting dan video call lebih nyaman tanpa putus, selain itu para vloggers dan bloggers juga dapat membuat dan mengupload video secara cepat untuk memuaskan para followersnya.

“Smartfren terus melakukan berbagai upaya agar para pelanggannya dapat menikmati komunikasi yang lancar. Langkah densifikasi TDD di Banten kami lakukan khususnya di sekitar area industry seperti Cilegon, atau area wisata seperti Anyer yang mengalami peningkatan traffic data cukup besar dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Dengan langkah ini pelanggan dijamin dapat menikmati konektivitas serta beragam layanan yang ditawarkan Smartfren dengan baik”. Ujar Munir Syahda Prabowo, VP Technology Relations and Special Project Smartfren dalam rilis yang diterima Suaraterkini.com.

Guna memberikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya, Smartfren juga meluncurkan pilihan denominasi baru sebesar Rp. 75.000,- untuk paket Smartplan dengan total kuota yang didapat sebesar 15GB serta bonus menelepon tanpa batas ke semua nomor Smartfren berlaku selama 35 hari. Selain itu Smartfren juga menghadirkan starter-pack gaya semaumu (GSM) sehingga layanannya dapat digunakan diberagam smartphone 4G LTE dengan merek terkemuka yang ada di pasaran.

Selain itu Smartfren juga menghadirkan beragam produk bundling bersama produsen perangkat komunikasi 4G terkemuka, mulai dari kelas premium seperti Apple iPhone 7 dan 7+, Samsung Note 8 dan S7, Motorolla Moto Z hingga kelas entry-level seperti Samsung J1. Lenovo, Asus dan Evercoss juga menjadi partner Smartfren untuk meluncurkan produk bundling lainnya, serta tidak ketinggalan modem WiFi M5. Dengan demikian Smartfren berharap dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin menikmati konektivitas prima 4G LTE, guna memenuhi kebutuhan komunikasinya masing masing.



Berita Terkait