Untitled Document

Batik Rancangan Ivan Gunawan Jadi Ikon Taiwan Excellence EKONOMI & BISNIS

Batik Rancangan Ivan Gunawan Jadi Ikon Taiwan Excellence


Suaraterkini.com - Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menggandeng salah satu desainer handal yang dimiliki Indonesia saat ini, Ivan Gunawan untuk merancang batik spesial yang desainnya akan dipadukan dengan budaya Taiwan sebagai ikon mereka di Indonesia. Batik tersebut diberi nama‘Taiwan Excellence East Goddess Batik’.

“Seperti yang dikatakan Ivan, motif East Goddess Batik itu mewakili kemakmuran, kebahagiaan, serta harapan, dan motif ini biasanya dirancang untuk para bangsawan. Desain yang sangat selaras dengan semangat Taiwan Excellence. Kualitas dan desain yang bagus dari produk-produk Taiwan Excellence selalu membawa kebahagiaan dan harapan hidup kita, dan membuat hidup kita menjadi lebih baik,” kata Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Mr. Danny Liao.

 “Taiwan Excellence merupakan penghargaan bagi produk-produk inovatif Taiwan. Kami ingin fans Indonesia mengetahui lebih banyak tentang Taiwan. Oleh karena itu, kami mengundang Ivan ke tempat-tempat indah di Taiwan, guna melakukan pemotretan dengan Taiwan Excellence Batik “ ujar Mr. Danny Liao.

Sementara itu, Ivan Gunawan merasa sangat antusias karena hasil karyanya bisa dipamerkan di Taiwan untuk pertama kali, apalagi yang dipamerkan adalah batik, yang merupakan budaya asli khas Indonesia. Selain itu, Ivan juga merasa senang karena telah diberi kesempatan oleh Taiwan Excellence untuk berkunjung ke Taiwan dan merasakan atmosfir masyarakat Taiwan yang memiliki budaya yang unik.



Berita Terkait

Teh Javana Luncurkan Varian Gula Batu

21 May 2019, 22:25

Teh Javana, teh siap minum dalam kemasan botol PET 350 ml produksi Wings Food, meluncurkan varian baru minuman yang dipersembahkan bagi masyarakat Indonesia, yaitu Teh Javana Gula Batu. Teh Javana ...