Untitled Document

Genpro Z Dibandrol Harga Khusus di Lazada EKONOMI & BISNIS

Genpro Z Dibandrol Harga Khusus di Lazada
Foto : Istimewa


Suaraterkini.com - Setelah sukses dengan Genpro X, dua perusahaan ternama, Lazada dan Genpro kembali berkolaborasi untuk seri terbaru nya yaitu GENPRO Z. GENPRO Z dirancang khusus dengan kecepatan RAM 4 GB. GENPRO Z pun digadang akan kembali mendapat predikat paling cepat habis terjual atau Flashsale tercepat di Lazada.  

Suryadi Willim, Head of Marcom Genpro sangat optimis, smartphone terbarunya bakal lebih sukses. Alasannya, karena Genpro Z memiliki spesifikasi lebih gahar, namun harga sangat terjangkau.

Bocorannya Genpro Z disokong dual camera dengan resolusi 13 MP, baik depan maupun belakang. Dengan dual camera, Genpro Z bisa menghasilkan foto dengan efek depth-of-field atau bokeh yang lebih bagus, focus lebih cepat, memungkinkan untuk refocus pada foto yang telah diambil, bisa menambahkan efek kreatif, serta bisa menghasilkan gambar dengan detail dan ketajaman yang lebih bagus.

Selain kamera dual lens, dapur pacu Genpro Z juga sudah sangat mumpuni, prosesor octacore 1.5 Ghz, RAM 4 GB, ROM, 32. Untuk menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan serta memainkan game- game berat, performanya dijamin tidak akan ngelag.

Jika melihat spesifikasi  yang dimiliki, Genpro Z masuk dalam segmentasi smartphone dengan harga Rp.2.200.000. Namun, jangan khawatir, Genpro Z kabarnya dibanderol dengan harga hanya Rp. 1.799.000 khusus di Lazada.

“Kami yakin dengan spesifikasi dan fitur  yang dimilki serta dukungan Lazada, Genpro Z bisa lebih sukses di pasar, rencananya pertengahan Oktober 2017, smartphone ini sudah bisa di pesan hanya di Lazada,” ungkap Suyadi.



Berita Terkait