Untitled Document

Sharp Hadirkan Festival Memasak, Sharp Cooking Matsuri 2017 EKONOMI & BISNIS

Sharp Hadirkan Festival Memasak, Sharp Cooking Matsuri 2017


Suaraterkini.com - Ingin kembali mendulang kesuksesan yang telah diraih tahun sebelumnya, SHARP kembali menghadirkan SHARP Cooking Matsuri 2017. Sebuah festival memasak yang dipadukan dengan kegiatan pameran produk – produk terbaru Small Home Appliances milik SHARP yang digelar pada tanggal 20 September hingga 24 September 2017 di Atrium circle, lantai dasar  Sumarecon Mal Serpong 2. 

“Festival memasak seperti ini sengaja kami hadirkan kembali karena peminatnya selalu bertambah setiap tahun, apalagi dengan adanya produk home appliances terbaru seperti Healsio Automatic Cookware yang semakin memudahkan proses memasak. 

Komunitas dan lokasi yang dituju pun berbeda-beda agar bisa menjangkau seluruh wanita urban masa kini yang menjadi target utama SHARP,” jelas Herdiana Anita Pisceria, General Manager Brand Strategy  Group PT SHARP Electronics Indonesia.

Beragam aktifitas menarik disuguhkan  di SHARP Cooking Matsuri 2017, seperti live cooking demo, bazaar, kids corner, talk show,Konsultasi penggunaan dan perawatan produk bersama tim CS SHARP,  penampilan Taiko, live band serta cooking battle antara tim Donna Agnesia dan tim Darius Sinathrya. 

Pada SHARP Cooking Matsuri tahun ini pun menjadi lebih berkesan, dengan telah  diluncurkannya komunitas SHARP Cooking Club pada pertengahan bulan Juli 2017 lalu. SHARP Cooking Matsuri 2017 pun menjadi ajang pertemuan bagi para anggota komunitas yang selama ini bertegur sapa hanya melalui kanal digital seperti website dan Facebook. Sampai saat ini anggota komunitas SHARP Cooking Club sudah mencapai 38.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia,” paparnya.

SHARP Cooking Matsuri ditutup dengan kegiatan live cooking demo yang akan menghadirkan Chef Deny Gumilang, runner-up Masterchef Indonesia season 4 dan juga talkshow bersama dr. Monica Joice Viona Parasvita M.Gizi, SpGk dengan topik mengenai ‘Healthy Cooking, Healthy Lifestyle’ di tanggal 24 September 2017.



Berita Terkait