Untitled Document

Kolaborasi Google dan Xiaomi Lahirkan Mi A1 EKONOMI & BISNIS

Kolaborasi Google dan Xiaomi Lahirkan  Mi A1


Suaraterkini.com - Xiaomi secara resmi meluncurkan Mi A1 di Indonesia, produk yang pertama kali diperkenalkan di India awal bulan ini merupakan hasil kolaborasi Xiaomi dengan Google, menjadikannya perangkat pertama yang dijalankan di dalam evolusi program Android One. Peluncuran hari ini juga menandakan langkah besar Xiaomi di Indonesia, karena Mi A1 merupakan perangkat “Mi” pertama yang diproduksi secara lokal, dan  semakin memperkokoh komitmen Xiaomi di pasar ini.

Dibanderol seharga Rp3.099.000, Mi A1 adalah perangkat dengan desain elegan yang menggabungkan inovasi hardware, termasuk pengaturan optical zoom pada kamera ganda, yang tentunya diperkuat oleh desain software unggulan milik Google.

Senior Vice President Xiaomi Wang Xiang mengatakan: “Mi A1 menjadi sebuah perangkat strategis dalam program ekspansi global kami serta menjadi sebuah langkah penting dalam misi kami untuk membawa inovasi bagi semua orang. Sejak awal, Xiaomi selalu mengedepankan keberagaman pilihan, dan kami sangat senang dapat menawarkan cara baru untuk merasakan ketangguhan Xiaomi.”

Selain India dan Indonesia, Mi A1 juga akan tersedia di lebih dari 40 pasar lain di seluruh dunia. Wang menekankan bahwa peluncuran Mi A1 di Indonesia yang dilakukan dalam waktu yang sangat berdekatan dengan perilisan pertamanya di India menandai komitmen Xiaomi untuk membawa perangkat terbarunya ke Indonesia.



Berita Terkait