Untitled Document

Mama Pasti Bisa Menyusui dengan Optimal Bersama Lactamil EKONOMI & BISNIS

Mama Pasti Bisa Menyusui dengan Optimal Bersama Lactamil


Suaraterkini.com - Menyusui merupakan proses terpenting dalam memberikan asupan nutrisi terbaik di masa awal tumbuh kembang si Kecil. Namun sayangnya belum semua Mama mampu mengoptimalkan prosesnya untuk menjaga kuantitas serta kualitas ASI agar bias menyusui secara eksklusif, hal tersebut di ungkapkan dr. Febriansyah Darus, Sp.OG(K) di acara Media Gathering Lactamil. 

Memang masih banyak para Mama yang terkendala dalam menjalani proses menyusui yang optimal dikarenakan berbagai faktor. Dalam mengatasi berbagai kendala yang mungkin dihadapi Mama saat menyusui, sangatlah penting bagi Mama untuk berbekal pengetahuan atau informasi dalam mempersiapkan proses menyusui sedari hamil,” jelasnya. 

Upaya Mama untuk dapat mengoptimalkan proses menyusui yang dimulai dari masa kehamilan tidak lepas dari dukungan nutrisi maupun informasi kesehatan dari para ahli. Untuk itu Lactamil turut membawa para ahlinya agar dapat memperkaya pengetahuan Mama demi masa kehamilan dan menyusui yang optimal,” tambah Febriansyah.

Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin  menerangkan,“ Sebagai ahli untuk awal yang baik, Lactamil terus mendukung para Mama agar dapat memberikan yang terbaik bagi si Kecil. Melalui kampanye ‘Mama Pasti Bisa’, kami ingin menjangkau dan mengedukasi para Mama dengan berbagai informasi kesehatan dari ahli yang terpercaya. Pada kesempatan ini pula, Lactamil ingin memberikan inspirasi dan juga semangat kepada para Mama yang sedang mempersiapkan atau menjalankan masa menyusui agar optimal dan nyaman. 
 



Berita Terkait