Untitled Document

EP-TEC Hadirkan Papan Tulis Digital Smart Kapp EKONOMI & BISNIS

EP-TEC Hadirkan Papan Tulis Digital Smart Kapp


Suaraterkini.com - Pesat kemajuan di eradigital membuat salah satu perusahaan distributor produk teknologi di Indonesia, PT. EP-TEC Solutions Indonesia memperkenalkan sebuah papan tulis revolusioner SMART Kapp. 

SMART Kapp sebuah brand papan tulis digital keluaran perusahaan SMART Technology asal Kanada, yang memungkinkan semua tulisan dan coretan yang ditulis di SMART Kapp dapat dilihat langsung di layar smartphone. 

Presiden Direktur Andika Pratama mengatakan," penggunaanya cukup mudah,  tinggal mengunduh aplikasi lalu ada QR Code langsung terkoneksi dengan smartphone. 

Dengan begitu, hasil rapat atau bahan ajar yang ditulis di papan tulis itu, bisa dilihat oleh rekan kerja atau siswa lainnya melalui media telepon genggam, tablet, maupun laptop baik di dalam ruangan ataupun di luar ruangan,” ungkapnya dalam konferensi pers, Selasa 29 Juli 2017. 

Menurutnya, kecanggihan SMART Kapp ini terletak pada fitur Realtime Sharing yang dimiliknya. Sehingga saat menulis atau menghapus tulisan bisa langsung dilihat detik itu juga dalam layar smartphone. 

Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk membagikan tulisan dan coretan yang sedang ditulis kepada 250 peserta secara bersamaan. Tulisan dan coretan tersebut dapat dilihat secara langsung oleh rekan kerja baik yang sedang berada dalam ruangan, luar ruangan, maupun yang sedang berada di luar negeri,” terangnya.

Target kami tentu dunia pendidikan dan perkantoran.  Di dunia pendidikan, kami membidik sekolah atau kampus. Sedangkan di dunia usaha, kami membidik perkantoran dan hotel guna memudahkan mereka dalam menggelar meeting bisnis,” paparnya.

SMART Kapp tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 42 inch dan 84 inch. SMART Kapp 42 inch terbuat dari bahan tempered glass dan memiliki design yang menawan dengan harga yang sangat terjangkau. 

Sedangkan SMART Kapp 84 inch terbuat dari bahan baja ringan berwarna putih dan diperuntukkan bagi pengguna yang memerlukan bidang tulis yang lebih besar. Harga yang dibanderol yakni Rp 12 juta untuk ukuran 42 inch dan Rp 18 juta untuk ukuran 84 inch.
 



Berita Terkait

Datascrip Hadirkan Paracosm PX-80

15 Jul 2019, 21:17

pt. Datascrip menghadirkan Paracosm PX-80, perangkat laser scanner 3D handheld yang praktis untuk menghasilkan data 3D secara akurat dan cepat di area indoor maupun outdoor. Dengan alat ini, ...