Untitled Document

Pepsodent Rayakan Momen Kemerdekaan Indonesia EKONOMI & BISNIS

Pepsodent Rayakan Momen Kemerdekaan Indonesia


Suaraterkini.com - 72 tahun sudah Indonesia merdeka, dan selama itu pula Pepsodent telah menemani keluarga Indonesia miliki gigi sehat dan kuat untuk senyum cemerlang. Hal ini yang menginisiasi kampanye #SenyumSatuIndonesia sebagai momen untuk membangun semangat nasionalisme merayakan peringatan hari kemerdekaan Indonesia. Salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan kemasan khusus berdesain motif kain tradisional di mana Pepsodent mengajak masyarakat untuk merayakan kekayaan ragam budaya Indonesia yang disatukan dengan senyuman sebagai kekuatan dan jati diri khas bangsa Indonesia.

 

Imelda Wira selaku Senior Brand Manager Pepsodent menjelaskan bahwa Pepsodent senantiasa mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi senyum cemerlang yang memang sudah menjadi identitas bangsa. “Sejak awal kehadirannya di Indonesia pada tahun 1933, Pepsodent telah mengajak bangsa Indonesia berbagi senyuman karena sebuah senyuman dapat mengubah keadaan menjadi lebih baik.  Hal ini tercermin dari slogan Pepsodent pada saat itu yaitu ‘Senyum Mengubah Segalanya.’ Membawa semangat tersebut, kini Pepsodent hadir melalui #SenyumSatuIndonesia mengajak keluarga Indonesia berbagi senyum cemerlang dan melestarikan semangat serta nilai-nilai luhur bangsa Indonesia yang dikenal luas dengan keramahan dan kehangatannya,” jelas Imelda saat acara Press Conference Pepsodent #SenyumSatu Indonesia di Café Batavia Jakarta.

 



Berita Terkait

Paspera SMP Juara Bandung Kembali Berprestasi

10 Jan 2019, 14:10

Pasukan Pengibar Bendera (Paspera) SMP Juara Bandung kembali berprestasi dengan meraih Juara Harapan Dua di acara Tunas Bangsa Berbaris Jabar Open. Perlombaan tersebut diikuti oleh 56 SMP/Mts ...