Untitled Document

Bethsaida Hospitals Hadirkan Peralatan Medis Canggih dan Pelayanan Terbaik EKONOMI & BISNIS

Bethsaida Hospitals Hadirkan Peralatan Medis Canggih dan Pelayanan Terbaik


Suaraterkini.com - Bethsaida Hospitals terus meningkatkan pelayanannya dengan menghadirkan peralatan medis  yang canggih, meluncurkan layanan E-Commerce dan membuka Layanan Unggulan (Center of Excellence) baru agar pelayanan kesehatan yang diberikan semakin komprehensif.

GM IT Bethsaida Hospitals Ronald Gultom mengatakan,  Untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan, terutama bagi warga di Kabupaten Tangerang, terutama Indonesia bahkan dunia, Bethsaida Hospitals mempersembahkan Hospital eCommerce pertama di Indonesia.

“eCommerce Bethsaida Hospitals bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam mencari informasi mengenai produk dan promosi kesehatan, dan dapat langsung membeli eVoucher Bethsaida Hospitals secara online. Layanan ini dapat diakses melalui link ecommerce.bethsaidahospitals.comjelasnya.

Tidak hanya itu, Bethsaida Hospitals Dental Center memiliki Pelayanan terbaru “One visit restoration” di Bethsaida Hospital Dental Center (BHDC) dihadirkan untuk menjembatani kebutuhan akan pelayanan pembuatan crown, veneer, inlay dan implant secara cepat dan efisien, untuk mereka yang memiliki kesibukan tinggi  serta untuk memfasilitasi pasien kami yang berasal dari luar kota maupun luar negeri, tutur Drg. Tb. Iman W. Kusumadirja, MM, CDIS, kepala Bethsaida Hospital Dental Center (BHDC)

Drg Imam mengklaim bahwa kehadiran alat-alat canggih seperti 3D X-Ray / CBCT, 3D CAD/CAM dan Laser Dentistry, maka BHDC adalah klinik gigi dalam hospital yang pertama di Indonesia yang menyediakan layanan seperti ini, sehingga dengan satu kali datang, setiap dapat melakukan berbagai pemeriksaan gigi secara menyeluruh, ungkapnya.

Dalam memperkuat penanganan penyakit-penyakit yang berhubungan dengan otak dan tulang belakang, maka Bethsaida Hospital menghadirkan Bethsaida Hospitals Brain & Spine Center yang dikepalai oleh dr. Roslan Yusni Hasan, Sp.BS.

“Kesalahan memilih fasilitas kesehatan dalam pertolongan pertama berdampak memperkecil kesempatan pasien bertahan hidup dan memperbesar kecacatan yang terjadi”, ujar dr. Roslan Yusni Hasan, Sp.BS.

 



Berita Terkait