Untitled Document

Program CSR Sharp Class, Cetak Calon Teknisi Andal EKONOMI & BISNIS

Program CSR Sharp Class, Cetak Calon Teknisi Andal
Foto PR : Ronald R Huwae & Herdiana AP dari SHARP berbincang dengan Basari Kepala Sekolah SMKN 1 Ampelgading.


Suaraterkini.com - PT SHARP Electronics Indonesia, melalui program Corporate Social Responsibility-nya ( CSR ) yaitu SHARP CLASS, kali ini mengunjungi SMKN 1 Ampelgading, Pemalang, Jawa Tengah. Kunjungan ini, guna meningkatkan kualitas siswa SMK untuk menjadi seorang teknisi elektronika andal dan mencari calon - calon teknisi berbakat. 

Dengan diselenggarakannya program SHARP CLASS, kami berharap mampu menghasilkan banyak generasi muda yang memiliki keahlian tinggi untuk menjadi teknisi," jelas Ronald R. Huwae, Customer Satisfaction  General Manager PT SHARP Electronics Indonesia dalam rilis yang diterima Rabu 23 Juli 2017.

Selama 1,5 bulan tim servis SHARP akan berbagi pengetahuan kepada siswa – siswi SMKN 1 Ampelgading dalam bentuk pengenalan teori dan praktek sesuai dengan kondisi dunia kerja.  Guna  menunjang proses belajar, SHARP pun akan memberikan donasi berupa produk elektronik yang akan digunakan sebagai bahan praktik seperti LED TV 32 Inch serta peralatan pendukung praktik lainnya,” terangnya.

Herdiana Anita Pisceria, Brand Strategy Group General Manager, PT SHARP electronics Indonesia, mengatakan,” program ini sesuai dengan visi dan misi perusahaan yang selalu berkontribusi positif kepada lingkungan dan masyarakat, SHARP tidak pernah berhenti untuk terus melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkelanjutan. 

Melalui program ini, Kami berharap dapat meningkatkan kualitas kaum muda di Indonesia hingga siap bersaing dalam dunia kerja atau bahkan mampu menciptakan lapangan pekerjaannya sendiri,” tegas dia.

Kami sangat bangga sekali sekolah kami dikunjungi oleh SHARP, semoga anak-anak didik kami dapat menyerap ilmu yang diberikan dan makin terasah kemampuannya melalui program ini,” ungkap Drs. Basari Selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Ampelgading.



Berita Terkait

Program CSR SHARP Class Sambangi Kota Banjarmasin

22 Jul 2019, 10:48

PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk SHARP Class, sambangi Kota Banjarmasin, Kamis, 18 Juli 2019. Dengan menggandeng SMKN 5 ...