Untitled Document

Apartemen Pacific Garden Incar Segmen Urban Lifestyle EKONOMI & BISNIS

Apartemen Pacific Garden Incar Segmen Urban Lifestyle


Suaraterkini.com - Dengan  status baru sebagai pusat pendidikan bertaraf internasional, menyebabkan harga sewa apartemen di kawasan Alam Sutera saat ini mulai melonjak tajam. 

Investasi apartemen studio saja bisa mendatangkan profit Rp 40-50 juta per tahun. Potensi bisnis ini menyebabkan para investor berlomba untuk mengembangkan bisnis properti di kawasan ini . 

Salah satunya Pacific Garden Style Residence, apartemen yang terletak di jantung CBD Alam Sutera yang dikepung oleh tiga universitas, Mal Alam Sutera, serta dikeliling gedung-gedung perkantoran dan fasilitas kesehatan bertaraf internasional. 

Mayo R. Azhari, GM Sales &  Marketing Pasific Garden Style, mengatakan,” Pacific Garden Style Residence hadir dengan paduan desain modern dan arsitektur terbaik, memberikan sensasi gaya hidup urban dengan beragam fasilitas yang memanjakan. 

Berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar yang terdiri dari 3 menara (tower). Apartemen lifestyle bintang  lima ini mempunyai konsep Urban Lifestyle Living,” terang Mayo. 

Selain itu, para penghuni juga bisa menikmati fasilitas di antaranya parking lot, lobby, sistem keamanan 24 jam, fiber optic, gym, laundry, minimarket, multi-function room, stylish garden, life style center, access card, CCTV, kolam renang, dan  food & beverage center. Apartemen ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan.

“Sangat cocok untuk hunian para eksekutif muda, mahasiswa maupun yang berjiwa muda. Begitu juga buat para investor karena dikepung oleh tiga kampus besar yang akan memberi keuntungan dengan harga sewa tinggi,” pungkasnya. 



Berita Terkait