Untitled Document

Akuisisi Tiga Startup Lokal, The FIT Company Kembangkan Ekosistem Wellness EKONOMI & BISNIS

Akuisisi Tiga Startup Lokal, The FIT Company Kembangkan Ekosistem Wellness


Suaraterkini.com - The FIT Company, telah resmi mengakuisisi tiga startup lokal dalam rangka pengembangan ekosistem wellness yang sedang mereka bangun di Indonesia. Ketiga startup lokal tersebut adalah Slim Gourmet, Wellnez Indonesia, dan FITCO.

Jeff Budiman selaku CEO dan Co-founder The FIT Company menyampaikan, “The FIT Company didirikan berdasarkan sebuah mimpi besar. Kami ingin membuat 250 juta masyarakat Indonesia hidup secara aktif dan sehat. Melalui ekspansi yang kami lakukan, kami berusaha untuk mewujudkan mimpi ini melalui ekosistem wellness yang tengah kami kembangkan untuk masyarakat Indonesia.”

Sementara itu, FITCO adalah sebuah startup yang memberikan insentif kepada para pejalan kaki. Disajikan sebagai aplikasi mobile, layanan ini dirancang untuk merekap jumlah langkah dan pencapaian penggunanya. 

Jeff berharap, akuisisi ini bisa memperkuat pilar-pilar wellness yang diusung oleh The FIT Company seperti pilar olahraga, pilar makanan bernutrisi, dan pilar penyedia produk harian. Pada kuartal ketiga tahun ini, The FIT Company berencana untuk meluncurkan sebuah aplikasi yang mengintegrasikan seluruh layanan bisnis berbasis wellness.

Lewat aplikasi ini, pengguna mendapatkan kemudahan untuk memilih coaches dengan spesialisasi masing-masing serta memilih berbagai menu makanan sehat dan bernutrisi, sesuai dengan kebutuhan mereka. 
 



Berita Terkait

Aplikasi TrueMoney Berikan Kemudahaan Investasi Emas

04 May 2019, 07:28

Di era digital saat ini masyarakat Indonesia akan dimanjakan dengan kemudahan berinvestasi emas baik untuk membeli dan menjual emas melalui melalui aplikasi truemoney, dengan emas yang 100% murni ...