Untitled Document

Jaga Silaturahmi Bhinneka Life Gelar Customer Gathering EKONOMI & BISNIS

Jaga Silaturahmi Bhinneka Life Gelar Customer Gathering


Suaraterkini.com - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali menggelar customer gathering bagi nasabahnya. Setelah sukses menggelar customer gathering di Pontianak pada bulan lalu,  kali ini Bhinneka Life kembali menggelar customer gathering di De Laxston Hotel, Yogyakarta dan dihadiri kurang lebih 100 orang tamu undangan.  

Chief Agency Officer, Sudarwo, mengatakan bahwa perusahaan melakukan kegiatan ini guna menjaga hubungan baik dengan nasabah, sekaligus memberikan manfaat tambahan yaitu berbagi informasi tentang cara mengelola keuangan keluarga secara bijak dan tepat. 

Dengan menghadirkan Dr. Tatung M. Taufik, MS yaitu seorang  akademisi dan praktisi di bidang keuangan sebagai pembicara pada event customer gathering kali ini, seluruh tamu undangan terlihat antusias melalui diskusi interaktif yang disampaikan oleh pembicara.  

Dengan memahami manajemen keuangan yang tepat,  kita dapat memiliki perencanaan masa depan yang lebih baik. Oleh karena itu, penting sekali untuk memiliki perencanaan pengelolaan keuangan yang baik sesuai dengan kebutuhan, salah satunya dengan melindungi diri dari berbagai resiko kehidupan yang tidak terduga melalui perlindungan asuransi jiwa,” ujar Sudarwo.  

Sudarwo menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu loyalty program bagi nasabah dan melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai bagaimana cara mengelola keuangan keluarga secara bijak dan tepat. 

 

amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait