Untitled Document

Diresmikan Wapres, RS Yarsi Berlandaskan Islam, Standar Internasional EKONOMI & BISNIS

Diresmikan Wapres, RS Yarsi Berlandaskan Islam, Standar Internasional


Suaraterkini.com - Rumah Sakit di era digital tidak hanya memiliki dokter yang memadai dan teknologi canggih namun memiliki konsep one stop service hal tersebut dikatakan Ketua Yayasan YARSI Prof. Dr. H. Jurnalis Uddin di Rumah Sakit Yarsi (RS YARSI) sesaat  Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) meresmikan Rumah Sakit Yarsi (RS YARSI), di Cempaka Putih Jakarta Pusat, (10/7). 

RS YARSI merupakan pelayanan terpadu sebagai Rumah Sakit Umum kelas B yang memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. memiliki fasilitas sebanyak 450 kamar dengan pelayanan rawat jalan 35 poliklinik eksekutif dan 15 poliklinik JKN. Pelayanan Gawat Darurat dibangun dengan konsep one stop service. Selain itu juga menyediakan landasan helikopter jika dalam kondisi darurat, tuturnya. 

Sementara Direktur utama RS YARSI Dr. Mulyadi Muchtiar, MARS menjelaskan RS YARSI memiliki instalasi Bedah Sentral, yang terdiri dari 5 (lima) kamar operasi, selain dari 1 kamar operasi di IGD dan 1 kamar operasi khusus untuk Obstetry Gynecology. 

Disampaikan pula, RS YARSI memiliki visi ”Menjadi RS berlandaskan Islam dengan pelayanan kesehatan bermutu tinggi dan standar internasional”. Visi ini dijabarkan ke dalam 6 (enam) misi RS YARSI, yang mendukung pengembangan RS sebagai penyedia layanan kesehatan komprehensif dan professional sesuai Islam, dan menjadi pusat rujukan dengan dukungan IPTEK serta menjadi sarana pendidikan dan penelitian kedokteran, tambah Mulyadi . 

 

amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait

FFI Luncurkan Aplikasi Teman 123

30 Jun 2019, 09:54

Seiring dengan kemajuan teknologi memasuki era digital 4.0, Frisian Flag Indonesia (FFI) meluncurkan fitur Teman 123 sebagai alat bantu bermain dan bergembira dalam bentuk flashcard digital yang ...