Untitled Document

CEO Baru, Carmudi Perkuat Platform Ekosistem Otomotif di Indonesia EKONOMI & BISNIS

CEO Baru, Carmudi Perkuat Platform Ekosistem Otomotif di Indonesia


Suaraterkini.com - Carmudi.co.id miliki nakhoda baru, Rafael Jeffry Anwar Sani, sebagai Chief Executive Officer (CEO) Carmudi Dengan pengalaman yang mumpuni Jeffry menjadi bagian dari situs jual beli kendaraan Carmudi dimana ia berkesempatan untuk mengembangkan platform tersebut untuk mencapai tujuan menciptakan ekosistem pasar otomotif yang terintegrasi di Indonesia

Agar tercipta hal tersebut, Jeffry akan terus menyediakan berbagai inovasi layanan secara online. Untuk kembali meneruskan pencapaian terbaik Carmudi, Jeffry akan melakukan beberapa inisiatif baru seiring dengan pengalihan fokus dari awalnya menambah listing kendaraan menjadi peningkatan kesinambungan kemitraan dalam transaksi bisnis.

“Di Carmudi terdapat banyak kesempatan yang bisa  dikembangkan. Seperti, untuk memperkuat platform baik website maupun aplikasi, kami akan membenahi infrastruktur Carmudi, seperti menambah kerjasama saling menguntungkan dengan jaringan diler secara online, dimana kita sudah memiliki bridging secara offline dengan adanya Carsentro di beberapa kota di Indonesia,” jelasnya.

Di Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017, Carmudi ingin memperkuat dan menunjukan layanan kepada para mitra seperti diler, pembiayaan, hingga asuransi mobil yang sudah bekerjasama.

“Tujuan jangka menengah dan panjang adalah menciptakan Carmudi sebagai platform yang mewadahi ekosistem otomotif di Indonesia. Tidak hanya mobil atau motor tapi juga semua bidang yang terkait dengan otomotif seperti multi finance, aksesori kendaraan, spare part dan lain sebagainya,” tambahnya.




Berita Terkait