Untitled Document

PP Urban Siap Hadirkan Proyek Baru Senilai 2,3 Triliun di IPEX EKONOMI & BISNIS

PP Urban Siap Hadirkan Proyek Baru Senilai  2,3 Triliun di IPEX


Suaraterkini.com - Sukses memasarkan dua proyek Urbantown, PT PP Urban kembali memperkenalkan proyek terbarunya, Sudimara Forestwalk. Sudimara Forestwalk merupakan megaproyek PT PP Urban yang siap memeriahkan gelaran Indonesia Properti Expo (IPEX) di bulan Juli mendatang. 

Dalam kutipannya, Budi Suanda, Direktur Realty PT PP Urban menyampaikan,” berlokasi dekat dengan stasiun dua commuter line sekaligus, hanya ± 500 meter dari stasiun Sudimara dan 1.9 KM ke Sta. Jurangmangu, proyek ini berada di kawasan Bintaro yang prestisius. Proyek ini kian strategis berkat telah dibukanya akses boulevard dari arah Universitas Pembangunan Jaya Bintaro menuju Jalan Merpati Raya. 

Berbeda dengan proyek Urbantown kami sebelumnya, Sudimara Forestwalk ini kami rancang khusus agar dapat menjadi ikon baru kawasan hunian terbaik dengan harga terjangkau di area Bintaro,” tambah Budi. 

Sudimara Forestwalk dikembangkan dengan konsep forestwalk yang akan menjadi satu-satunya hunian vertikal berkualitas dan terjangkau di dalam hutan kota di kawasan Tangerang Selatan yang merupakan kota hunian terbaik di Indonesia. 

Mega proyek yang rencananya dikembangkan di atas lahan seluas 4.8 hektare ini akan menyerap investasi sebesar lebih dari Rp 2.3 Triliun yang terdiri dari tujuh tower hunian vertical dan fasilitas komersial. 

Selain diluncurkan dalam dua tipe yaitu studio dan dua kamar tidur, tersedia juga tipe loft untuk customer yang menginginkan unit lebih lapang dan modern. Dalam masa promo, unit terbatas pada Sudimara Forestwalk akan dirilis dengan harga Rp290 jutaan. 

Secara skala, Sudimara Forestwalk adalah proyek terbesar PT PP Urban saat ini. Lebih dari 5.400 unit apartemen berkualitas dengan harga terjangkau siap kami lepas ke pasar tahun ini. Untuk komunitas sebesar itu, kami juga siapkan fasilitas people development terpadu. 

Urban EduKids untuk fasilitas pendidikan anak berkualitas dan terjangkau, dan Urban Bizhub sebagai sarana pengembangan kewirausahaan berbasis digital. Berbekal pengalaman proyek-proyek sebelumnya dan konsep khusus yang diusung, kami optimis Sudimara Forestwalk akan diterima dengan baik oleh pasar,” tutup Budi.

 

amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait

Datascrip Hadirkan Paracosm PX-80

15 Jul 2019, 21:17

pt. Datascrip menghadirkan Paracosm PX-80, perangkat laser scanner 3D handheld yang praktis untuk menghasilkan data 3D secara akurat dan cepat di area indoor maupun outdoor. Dengan alat ini, ...