Untitled Document

Yanmar Perkenalkan Alat Mesin Pertanian di Soropadan Agro Expo 2019 EKONOMI & BISNIS

Yanmar Perkenalkan Alat Mesin Pertanian di Soropadan Agro Expo 2019


Suaraterkini.com - PT. Yanmar Diesel Indonesia turut serta dalam pameran Soropadan Agro Expo 2019 pada tanggal 04 – 08 Juli 2019 lalu, kali ini Yanmar memamerkan produk Mini Combine Harvester tipe YH 150 dan power tiller tipe V2 dengan mesin TF 85 NL-di. 

Soropadan Agro Expo sudah lama dikenal oleh masyarakat sebagai tempat untuk mempromosikan serta memasarkan produk di bidang alat mesin pertanian (alsintani), pertanian, perkebunan, holtikultura, perikanan, dan peternakan. 

Bapak Yono, salah satu pengguna power tiller Yanmar dan juga merupakan salah satu anggota komunitas traktor yang cukup dipandang di daerah Magelang, mengungkapkan, “saya menggunakan power tiller Yanmar sudah 2 tahun lebih. 

Selama pemakaian, saya tidak pernah menemukan kendala apapun. Tenaga yang kuat dan kualitas yang bagus membuat saya memilih Yanmar untuk power tiller yang saya gunakan guna menunjang pekerjaan sehari-hari saya,” ungkapnya di Pusat Pelayanan Agrobisnis Petani (PPAP) Agro Center Soropadan, Kabupaten Temanggung.

Sementara, Alda Febrimora Siregar, perwakilan dari PT Yanmar Diesel Indonesia menambahkan, “Respon pengunjung yang menyambangi booth kami sangat baik dan mereka sangat antusias untuk mendapatkan informasi produk Yanmar. 

Tentu saja ini menjadi hal yang sangat menggembirakan, karena keikutsertaan Yanmar di pameran ini juga bertujuan agar semakin lebih dikenal sebagai perusahaan produsen alat mesin pertanian yang memiliki kualitas produk unggulan dan terpercaya. 

Selain itu, pada ajang Soropadan Agro Expo 2019 ini, PT Yanmar Diesel Indonesia juga lebih memperkenalkan mesin diesel horizontal terbarunya yaitu tipe NL series yang baru saja di launching pada Januari 2018 yang lalu. 
 



Berita Terkait