Untitled Document

Jam Tangan Ini Bisa Video Call dengan Harga Terjangkau EKONOMI & BISNIS

Jam Tangan Ini Bisa Video Call dengan Harga Terjangkau


Suaraterkini.com - Melihat pasar Indonesia saat ini, yang mulai memandang bahwa watch phone merupakan kebutuhan untuk komunikasi dan keamanan anak sebagai solusi untuk orang tua. 

Dilirik salah satu Brand baru yaitu imoo Indonesia dengan meluncurkan produk terbarunya imoo Watch Phone Z2 pada pertenghaan Juli mendatang.

Dikutip dalam rilis, Sabtu (6/7/19), Branding Director imoo Indonesia, Suyanti Zhuang mengungkapkan,”  bahwa perusahaan yang fokus pada teknologi khusus anak-anak ini akan meluncurkan produk terbarunya di pertengahan Juli 2019.

Kami akan meluncurkan imoo Watch Phone Z2 pertengahan Juli nanti, dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan produk unggulan kami saat ini imoo Watch Phone Z5,” ungkapnya.

Dijelaskan Suyanti, imoo Watch Phone Z2 juga bisa video call, memiliki fitur komunikasi dan keamanan yang sama dengan watch phone sebelumnya dan  produknya saat ini sudah berada di Indonesia. 

Melihat watch phone anak-anak yang paling kuat dan populer di pasar saat ini adalah imoo Watch Phone Z5 flagship, tetapi harga produk ini relatif tinggi, meskipun jika dilihat dari sudut pandang teknologi dan kualitas imoo Watch Phone, kualitas jam tangan pintar ini sepadan dengan harganya. 

Sebagian orang tua merasa bahwa harga 3,2 juta untuk anak-anak itu mahal, namun imoo Watch Phone Y1 dirasa kurang karena tidak bisa melakukan video call. 

Z2 akan berada di posisi tengah, dan menjadi jawaban apabila menginginkan watch phone yang bisa video call dengan harga terjangkau.


amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait