Untitled Document

UD Trucks `Kuzer` Kali Pertama Tampil Di GIIAS 2017 EKONOMI & BISNIS

UD Trucks `Kuzer` Kali Pertama Tampil Di GIIAS 2017


Suaraterkini.com - Produsen kendaraan komersial dan mesin diesel terkemuka asal Jepang UD Trucks mengumumkan world premiere Kuzer, produk terbaru di segmen light duty. memiliki desain unik dan kuat, teknologi modern serta tenaga mesin terbesar di kelasnya.

Valery Muyard, President Director UD Trucks Indonesia mengatakan Indonesia memiliki potensi pasar light duty truck (LDT) yang besar dengan kebutuhan tinggi untuk kendaraan komersial efisien dan tahan banting agar dapat mendukung produktivitas para pelaku usaha dalam pertumbuhan ekonomi yang sedang berkembang pesat. Untuk itu, kami mengumumkan world premiere Kuzer pertama kalinya di pasar Indonesia untuk dapat mendukung logistik, distribusi, dan perdagangan di Indonesia, ungkap Valery saat ditemui dalam acara World Premiere LDT terbaru UD Trucks di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

 “UD Trucks Indonesia menjawab kebutuhan pasar light duty truck saat ini dengan memperkenalkan Kuzer. Truk ini disiapkan untuk menjadi market leader yang dapat diandalkan dengan mesin 150 Hp, bertenaga terbesar dikelasnya dengan torsi 25% lebih besar dari produk dari segmen sejenis di pasaran. Meski begitu, Kuzer tetap efisien bahan bakar” ungkap Valery.

Lebih lanjut, Shuichi Shibayama, Director Product Management UD Trucks “kami membawa sejumlah Kuzer ke Indonesia dan mengujinya secara langsung di jalan-jalan Indonesia.  Saya sangat yakin kualitas Kuzer akan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia,” jelasnya.



Berita Terkait

JCO RUN Kali ke Empat Siap di Gelar 2019

12 Dec 2018, 16:57

Setelah sukses menggelar event JCO RUN di 2016, 2017 & 2018, pada tahun ke 4 kalinya sekaligus untuk Untuk memeriahkan perjanan J.CO ke 13 tahun, ingin menularkan Lifestyle activity seperti ...